Selasa, 19 Juli 2011

Kim Hyun Joong - Kalahkan Lady Gaga & Beyonce

Image

ASIANplus edisi 434 - BINTANG KOREA

Popularitas Kim Hyun Joong semakin melejit di Jepang. Buktinya, dia berhasil menjawarai tangga lagu mingguan Oricon untuk kategori album asing. Prestasi ini tentu cukup mengejutkan mengingat Hyun Joong belum pernah merilis album resmi di Jepang.

Menariknya, Hyun Joong berhasil menyisihkan Lady Gaga dan Beyonce untuk meraih prestasi ini. Lady Gaga menduduki posisi kedua Oricon dengan lagu Born this Way. Sementara Beyonce berada di urutan ketiga dengan lagu 4. “Ada banyak perhatian di Jepang begitu kabar mini album Kim Hyun Joong akan dirilis di Korea,” tegas salah satu pengamat musik Jepang. “Dengan peran Kim Hyun Joong dalam Boys Before Flowers dan Naughty Kiss, kami memperkirakan demam bintang Hallyu akan lebih sukses jika dia merilis album formal,” lanjutnya.

Pintar Menggambar

Image Selain memiliki bakat vokal, Kim Hyun Joong ternyata juga pintar menggambar. Belum lama ini, dia menggambar penampilannya di atas panggung sebagai hadiah untuk para fans. Menariknya, leader SS501 itu menggambar penampilan saat melantunkan lagu Break Down secara detil. Mulai dari pakaian jaring-jaring berwarna hitam, kaca mata, hingga bentuk microphone. “Sebagai bentuk terima kasih pada fans atas banyaknya dukungan yang diterimanya sejak comeback, dia memberikan hadiah kejutan. Terima kasih banyak karena sudah memberikan banyak dukungan pada lagu andalannya, Break Down, dan tolong nantikan promosinya di masa mendatang,” ujar pihak KeyEast Entertainment. “Di atas panggung, dia kharismatik. Namun di dalam gambar, dia tampak manis,” komentar salah satu fans. “Apakah dia Picasso dalam kehidupan sebelumnya? Picajoong daebak,” tulis fans lain. “Kemampuan menggambarnya sudah meningkat,” ujar fans lainnya. “Para noonamu sangat tersentuh dengan kemampuanmu menangkap detil terkecil dari tiap penari,” komentar fans lain. Sementara itu, lagu Break Down tengah merajai berbagai tangga lagu acara musik di Korea. Mulai Agustus mendatang, Hyun Joong juga akan menemui para fans internasional dengan menggelar tur konser Asia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar