Selasa, 19 Juli 2011

Boyfriend Incar Penghargaan Pendatang Baru Terbaik

Image

Meski baru memulai debut, enam personel Boyfriend sebenarnya bukan wajah-wajah baru di dunia hiburan Korea. Beberapa tahun sebelum dikenal sebagai personel boyband asuhan Starship Entertainment, Dong Hyun, Min Woo serta si kembar Yong Min dan Kwang Min sudah pernah tampil di layar kaca. Dengan kemampuan vokal dan pengalaman tampil, rasanya tak berlebihan jika Boyfriend mengincar penghargaan sebagai grup pendatang baru terbaik tahun ini.

Sejak memulai debut beberapa waktu lalu, Boyfriend langsung mencuri perhatian para penikmat musik Korea. Terutama para wanita. Selain memiliki paras tampan, keenam personel Boyfriend sudah pernah tampil di televisi. Sebut saja Min Woo yang dikenal sebagai backdancer K.Will dan ‘kekasih’ IU dalam MV My Heart Is Beating. Si kembar Young Min dan Kwang Min yang mirip dengan Kim Hyun Joong. Hingga Jung Min yang disebut-sebut mirip dengan Yoo Seung Ho.

Tanpa terasa, sudah 26 hari berlalu sejak Boyfriend memulai debut di atas panggung Mnet M! Countdown (26 Mei). Dua hari dalam seminggu, mereka harus tampil di televisi. Meski begitu, Min Woo, Young Min, Kwang Min, Jung Min, Dong Hyun, dan Hyun Sung tidak pernah mengeluh. “Sejak minggu pertama debut, memang terasa sulit dan membingungkan tapi semuanya menyenangkan,” tandas mereka.

Dengan paras tampan dan bakat mengagumkan, Boyfriend tentu tak kesulitan mencuri perhatian para penggemar wanita. Belakangan, mereka dijuluki sebagai boyfriend-dol atau ‘Girls’ Generation versi pria’. Ditambah dengan tangan dingin Brave Brothers yang pernah menciptakan lagu How Dare You milik SISTAR dan Going Crazy milik Son Dam Bi serta koreografer DQ yang pernah bekerja sama dengan RAIN, 4minute, dan BEAST, nama Boyfriend dan aegyo dance mereka langsung populer di jagad hiburan Korea. “Aegyo dance sangat menarik karena menggunakan tangan dan bahu para kekasih,” terang Min Woo.

Sejak sebelum debut, saudara kembar Kwang Min dan Young Min sudah menarik perhatian para penggemar. Pasalnya, mereka sudah pernah membintangi beberapa iklan dan menjadi model iklan lebih dari 300 produk. Mulai dari produk komunikasi (telepon), pakaian, hingga makanan. Selain itu, Young Min juga pernah memerankan karakter Jang Dong Gun muda dalam film Warrior’s Way. Kini, mereka mencoba peruntungan di dunia tarik suara. “Terima kasih banyak atas perhatian kalian. Kami adalah saudara kembar. Jadi, bisa tampil sepanggung merupakan sesuatu yang mengejutkan,” komentar Young Min.

“Pekerjaan kami dalam dua film dan TV, sekaligus sebagai model iklan merupakan pekerjaan yang menyenangkan,” ujar Young Min. “Kwang Min pernah mengalami cedera saat saya mencubitnya selama syuting,” lanjutnya sambil tertawa.

Hari itu, Kwang Min memang mengalami cedera hingga harus dilarikan ke rumah sakit terdekat. “Seminggu sebelum tampil, ibu jari tangan kananku cedera,” ucapnya. Di rumah sakit, Kwang Min didiagnosa mengalami patah ligamen. Meski sudah dilarang dokter, dia tetap memulai debut bersama para personel Boyfriend. “Seperti nama tim kami, kami akan menjadi ‘Boyfriend’ para noona,” terang mereka.

Baca cerita lengkapnya (Kebanjiran Job di Luar Negeri, Spokesmodel UGIZ, Young Min dan Kwang Min Kembali Bertemu Yoo Jae Suk, Bintangi 300 Iklan, Dong Hyun Sempat Jadi Siswa Nakal)di tabloid ASIANplus edisi 434 beredar 13-19 Juli 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar