Minggu, 31 Juli 2011

Kim Soo Hyun Ingin Debut Sebagai Penyanyi

Image


Kim Soo Hyun menjadi salah atu aktor utama serial Dream igh. Dari enam bintang utama ream High, dia satu-satunya yang bukan penyanyi. Walau demikian, Soo Hyun mampu memerankan karakternya, Song Sam Dong dengan gemilang. Bahkan vokal dan tariannya tak kalah dari Taec Yeon, Woo Young, Eun Jung, Suzy dan IU yang memang berprofesi penyanyi.

Pernah Bekerja di Restoran

Kim Soo Hyun lahir di Seoul pada 16 Februari 1988. Sejak lahir, dia memiliki wajah imut yang memikat banyak orang. Tak jarang Soo Hyun dianggap sebagai anak perempuan karena wajahnya yang imut. Namun ketika menginjak usia remaja, dia mulai menunjukkan sikapnya sebagai remaja cowok yang atraktif. Soo Hyun terlahir sebagai putra tunggal di keluarganya. Walau demikian, dia rupanya memiliki sifat sedikit penakut. Ketika terkejut Soo Hyun akan berteriak memanggil nama ibunya. Karena sifatnya yang pendiam, ibunya lantas memasukkannya ke sekolah teater.

Ketika masih di bangku SMP, Soo Hyun pernah menjajal bekerja sebagai pekerja paruh waktu di sebuah restoran. Sayangnya, dia bekerja di sana hanya tiga hari saja karena dipecat. Alasannya, Soo Hyun sering terlambat datang dari pulang sekolah. Namun dia tetap mendapat gaji dari tiga hari bekerja itu. Gaji pertamanya dari bekerja dibelikan sepasang kaus kaki untuk ibunya yang ada di rumah. Karena menyukai dunia seni, Soo Hyun mengambil kuliah di Chung Ang University dengan jurusan teater dan film…

Baca selengkapnya di tabloid ASIANplus edisi 436

Tidak ada komentar:

Posting Komentar