Sabtu, 09 Juli 2011

Sandeul (B1A4) Bantah Jalani Operasi Plastik

Image

Anggota grup B1A4, Sandeul, membantah rumor yang beredar, yang menyatakan bahwa dirinya telah melakukan operasi plastik. Rumor tersebut baru-baru ini telah tersebar luas dikalangan fans.

Dalam sebuah situs komunitas online, terdapat sebuah artikel yang melibatkan Sandeul dengan menyatakan, “Personil B1A4, Sandeul. Dalam 2 tahun perubahan yang dialaminya sangat signifikan?” Artikel itu juga menyertakan informasi dari masa lalunya yang menyebabkan meningkatnya kecurigaan kebohongan dan keraguan bahwa dia menjalani operasi plastik.

Sandeul, seperti terlihat dalam foto artikel tersebut, sebelumnya adalah lelaki yang imut, memiliki rambut pendek dan memakai kacamata tebal. Sementara gambar lain memperlihatkan Sandeul dalam seragam sekolah dengan rambut berantakan dan lebih chubby dari penampilan sekarang ini.

Sementara itu Sandeul sendiri berbicara di stasiun radio baru-baru ini dengan mengatakan, “Aku hanya melepas kacamata dan kehilangan berat badan. Tapi rumor yang beredar menyatakan aku telah melakukan operasi plastik. Dan itu membuatku sedih. Aku masih memakai kacamata di rumah. Tapi jika memakai kacamata, mataku terlihat sangat kecil.”

Perusahaannya, WM Entertainment, juga menjelaskan, “Saat bersiap-siap untuk debut mereka, semua anggota tidak hanya terlibat dalam musik, tapi juga ingin menampilkan imej keren dan reputasi baik. Jadi, mereka melakukan diet dan melakukan banyak styling.”

from : www.asiangrup.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar