Minggu, 24 Juli 2011

AKB48 - Rilis Sekuel Game Simulasi Kencan

Image

ASIANplus edisi 434 - BINTANG JEPANG

AKB48 berencana merilis sekuel dari game simulasi kencan mereka untuk konsol PSP, AKB 1/48 Idol to Koishitara… pada 6 Oktober mendatang. Game itu diberi judul AKB 1/48 Idol to Guam de Koishitara… Pada 27 Juni lalu, beberapa personel AKB48 menggelar konferensi pers untuk membicarakan game tersebut. Game itu mengambil seting di Guam, di mana pemain mencoba mendapatkan perhatian dari personel AKB48 favoritnya. Game ini akan menampilkan banyak foto personelnya dalam pakaian renang. Adegan pernyataan perasaannya juga direkam di Guam.

Akan ada tiga versi game ini: Regular Edition, Limited Edition yang menyertakan rekaman bonus, dan First Press Limited Edition yang dilengkapi berbagai merchandise dan rekaman bonus. Para personel yang hadir di konferensi pers 27 Juni lalu adalah Yuko Oshima, Minami Takahashi, Rino Sashihara, Yui Yokoyama, Tomomi Kasai, Mayu Watanabe, dan Moeno Nito. Mereka menunjukkan cuplikan favorit masing-masing saat syuting di Guam dan berbicara mengenai berbagai pengalaman selama syuting. “Ada adegan di mana saya menuruni bukit dengan bersepeda di area perumahan, dan di bawah mereka menyiapkan sebuah kamera dan saya seharusnya berhenti tepat di depannya. Itu sungguh sulit untuk dilakukan,” kata Moeno Nito. “Ada dua jenis adegan: satu adegan pernyataan perasaan saat pemain melakukan hal yang tepat, dan sebuah adegan di mana pemain akan dicuekkan. Tapi, saya rasa adegan bersikap dingin lebih menarik, jadi kalian jangan lupa untuk melakukannya ya, hahaha,” cerita Rino Sashihara tertawa saat menceritakan berbagai adegan dalam gamenya.

Buka Cafe Resmi di Singapura

Image Personel AKB48 Miyu Takeuchi (15), Haruka Shimazaki (17), dan satu personel lainnya baru-baru ini menghadiri grand opening dari cafe resmi mereka di Singapura. AKB48 membuka teater mereka di Singapura 15 Mei lalu, dan sudah menggelar pertunjukan di sana sejak itu. Terkesan oleh penampilan luar cafenya, yang dibuat menyerupai teater AKB48 di Akihabara, Miyu berkata, “Dekorasi cafenya sangat khas AKB48!” Haruka yang menyempatkan diri mencicipi nasi omelet dan es krim parfait-nya, berkata, “Saya memakannya sampai habis tak tersisa.” Selain itu, Amina Sato (20) dan dua personel lainnya menggelar acara jabat tangan di China, Makau, dan Taiwan selama tiga hari hingga 26 Juli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar