Jumat, 14 September 2012

SCREW Debut di Major Label

Image

ASIANplus Edisi  492 -  BINTANG JEPANG
      BanD visual kei SCREW akhirnya memulai major debut mereka tahun ini di bawah Tokuma Japan Communications. Pada 17 Oktober mendatang mereka akan merilis single major label pertama mereka, XANADU.

     Setelah mendapatkan cukup popularitas di bawah label indies PS COMPANY, SCREW menggelar tur Eropa bulan Mei lalu. Pada 5 Agustus, band ini menggelar konser ulang tahun untuk gitaris mereka, Kazuki di Takadanobaba AREA, di mana mereka mengumumkan major debut mereka di sesi encore.
     “Ada begitu banyak hal menyakitkan dan tak menyenangkan yang terjadi selama enam tahun ini. Kami bertahan hingga sekarang sehingga kami bisa melihat kembali di kemudian hari. Kami sangat bahagia karena major debut kami sudah diputuskan. Ada begitu banyak perasaan berkecamuk di dalam hati kami saat memulai debut ini. Tapi, seperti sebelumnya, kami ingin terus bermimpi dan membuat kalian bermimpi. Jadi, ikutlah bersama kami!” seru vokalis Byou di atas panggung.
     Kazuki tersentuh hingga menangis dan berkata, “Bila bukan karena para personel SCREW, saya tak mungkin sampai sejauh ini.” Sementara drummer Jin berkata, “Saya tak bisa mengutarakannya dengan kata-kata.” Pemain bass Rui, yang bergabung dengan band ini 2,5 tahun lalu, berkata, “Saya sungguh bahagia bertemu dengan anggota band ini dan melihat datangnya hari ini.”
     “Kami meninggalkan kampung halaman kami lima tahun lalu dan berkata, ‘Kami pasti akan major debut,’ jadi saya sungguh bahagia ini akhirnya terwujud. Sebelumnya saya tidak bisa mengatakannya, tapi saya akan mengatakannya sekarang. Ibu, kami akan debut!” sambung gitaris Manabu.
     Bertepatan dengan major debut mereka, SCREW akan membuka tur tunggal mereka dengan tajuk XANADU-Seventh Heaven…- di Shibuya O-WEST, Tokyo pada 10 dan 17 Oktober mendatang. Selanjutnya, mereka tampil di HEAVEN’S ROCK Saitama Shintoshin VJ-3 (Saitama) 20 Oktober, SUNPHONIX HALL di YOKOHAMA ARENA (Kanagawa) 21 Oktober, Chiba LOOK (Chiba) 31 Oktober, Nagoya ell.FITS ALL (Aichi) 8-9 November, Okayama IMAGE (Okayama) 12 November, dan Fukuoka DRUM Be-1 (Fukuoka) 15 November.
      Konser dilanjutkan di Sapporo COLONY (Hokkaido) 22-24 November, Niigata GOLDEN PIGS BLACK STAGE (Niigata) 27 November, Sendai Hook (Miyagi) 1-2 Desember, Kanazawa AZ (Ishikawa) 4 Desember, dan ditutup di Namba ROCKETS (Osaka) 8-9 Desember mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar