Selasa, 25 September 2012

Leeteuk (Super Junior) Kirim SMS pada Selebriti Wanita Saat Dini Hari?

Image

  
Aktris Kang Ye Sol dan Dasom SISTAR mengaku telah menerima pesan dari Leeteuk Super Junior pada dini hari.

     Kang Ye Sol dan Dasom menjadi bintang tamu dari siaran 18 September SBS ‘Strong Heart’. Kang Ye Sol mengaku bahwa ia menerima sebuah pesan dari Leeteuk pukul 3 pagi. Ia mengatakan, “Leeteuk mengirim pesan kepada saya kapanpun ia mengganti nomornya. Tetapi beberapa hari yang lalu, ia mengejutkan saya karena mengirimkan pesan meskipun ia masih menggunakan nomor yang sama.”
 
    Leeteuk mengirimkan pesan seperti, “Bagaimana kabarmu?” dan “Ini Leeteuk oppa,’ ketika ditanya siapa yang mengirim pesan ini. Dasom menambahkan, “Dia juga mengirimkan pesan pada saya sekitar pukul 3 hingga 4 pagi.” Dasom mengaku bahwa ia sangat bingung mengapa Leeteuk mengirimkan pesan padanya di pagi hari dengan mengatakan seperti, “Dasom, hari ini sangat dingin, jadi lindungi dirimu,” dan berpikir mungkin saja Leeteuk tertarik padanya.
 
    Tetapi kemudian ia mengetahui bahwa Leeteuk juga mengirimkan pesan kepada member SISTAR lainnya, Soyu dan Bora. Mengenai ini, Eunhyuk mengatakan, “Dia selalu melakukan itu, jadi jangan terkejut.” Leeteuk menjelaskan, “Saya sedang berada di Cina dan merasa bingung harus melakukan apa. Jadi saya melihat seluruh isi kontak, dan mengirimkan sebuah pesan untuk siapapun di dalam kontak.”
 
ADUHHHH!!!!oppa buat orang salah paham dan GR aja,.
kkkekekeekk
 
source: asiangrup.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar