Jumat, 14 September 2012

F.T. Island Sukses Gelar Konser ‘TAKE ISLAND’ Jelang Rilis Album Baru


Image
Baru-baru ini F.T. Island menyelesaikan konser di Korea menjelang comeback mendatang mereka dan mengungkapkan beberapa rincian baru tentang rilis album baru.
      Seperti disebutkan sebelumnya, mereka mengadakan konser ‘TAKE FTISLAND’ di Seoul Olympic Hall pada tanggal 1 dan 2 September dengan energi besar dan penampilan apik.
    Rangkaian konser itu tidak hanya menarik minat fans Korea, tetapi juga dari luar negeri, dengan banyak penggemar berdatangan dari Denmark, Spanyol, Italia, Polandia, Jepang serta banyak lagi.
     Sebelum konser dimulai, Jonghun dan Hongki berkomentar, “Kami sangat bersyukur bisa menggelar konser ini berkat dukungan semua orang menjelang rilis album baru kami ... Konser ini terdiri dari daftar set lagu yang kami sukai sehingga Anda dapat melihat gaya musik yang kami ingin kejar.”
     Kelompok ini membawakan total 21 lagu dan bahkan memamerkan sedikit preview lagu andalan baru mendatang mereka, ‘I Wish’. Juga, dalam pertunjukkan itu mereka membawakan secara live lagu-lagu yang turut disusun oleh para anggota seperti ‘Life’, ‘Paper Plane’, ‘Compass’, ‘Let It Go’, dan ‘Wanna Go’.
      ”Sebanyak 10 lagu akan dimasukkan [di album mendatang kami] dengan 5 lagu baru yang ditulis para anggotanya sendiri, dan 5 lagu yang para anggotanya membantu menulis, yang semuanya mengandung warna musik yang ingin F.T. Island ingin tunjukkan kepada semua orang,” ungkap mereka.
      Full album F.T. Island, ‘Five Treasure Box’, akan dirilis secara online pada tanggal 10 September.

source : asiangrup.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar