Minggu, 09 September 2012

[NEWS] A Pink Eunji Membuat CNBLUE Lee Jonghyun Menangis?

[NEWS] A Pink Eunji Membuat CNBLUE Lee Jonghyun Menangis?

Posted In News Update

CNBLUE Lee Jonghyun meneteskan  air mata pada penanyangan SBS Go Show pada 7 september karena A pink Eunji.
Episode minggu ini mengambil acara format audisi film dan menampilkan tema ‘You Have to Stand Out to Live’. Episode ini menampilkan bintang tamu Seo In Guk, Jonghyun, MBLAG G.O dan legenda trot Song Dae Gwan dan Tae Jin Ah.

Salah satu segmen acara menampilkan kontes menatap di antara para tamu.
Jonghyun menyatakan, Saya yakin dalam kontes menatap. Saya bisa menang jika saya memiliki kegigihan “. Dia kemudian melanjutkan, Jangan coba ini di rumah, anak-anak dan dengan mudah mengalahkan GO dan Seo In Guk, terus ke pertandingan final dengan Eunji.


Eunji tidak mudah menyerah, dengan  tak berkedip, sedangkan Jonghyun menatap kembali dengan air mata mengalir di pipinya. Air matanya mengejutkan semua orang di lokasi syuting acara, tapi akhirnya Eunji berkedip duluan. Jonghyun, masih berlinang air mata, membuat semua orang tertawa dengan ia mengulangi pada dirinya sendiri, Aku bisa menang jika saya memiliki kegigihan“.

MC berkomentar denan bercanda, “Kita bisa membuat video ini. Kami akan membuat cinta segitiga antara Seo In Guk, Eunji, dan Jonghyun “.

Source + Image: TV Daily
Via: allkpop
Translated Eng-Bahasa eonnie @cnblue4ina
Posted by Reni @cnblue4ina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar