Selasa, 25 September 2012

Bora (SISTAR) Punya Hubungan Konyol dengan Yewon (Jewelry)

Image

     
Pada siaran 18 September dari KBS 2TV ‘1 vs 100’, personil SISTAR Bora terlibat tantangan melawan 100 pesaing untuk memperebutkan hadiah uang senilai 50.000.000 KRW (sekitar $ 44.843 USD). Yewon Jewelry adalah salah satu kontestan di antara 100 penantang tersebut.
        Ketika Yewon ditanya, “Melihat ‘Invincible Youth 2’, kalian berdua tampaknya tidak begitu dekat. Anda tampak seperti tidak akur. Jujur, bukankan hubungan Anda berdua sedikit rumit?”. Yewon menjawab, “Yah, itu adalah sedikit rumit. Tidak, itu lelucon tapi saya pikir kita bisa seperti itu di set karena kita benar-benar menutupi kenyataan.” Bora juga menimpali, “Saya memanggilnya ‘Ikon Kemalangan’.
 
       Saya paling dekat dengan Yewon itulah sebabnya saya sengaja menggodanya dan bercanda lebih.” Dalam menanggapi pernyataan Yewon, Bora bercanda menjawab, “Apakah pernah terlintas dalam pikiran Anda bahwa saya tidak mungkin seperti Anda memperlakukan saya seperti itu di TV?”, semakin membenarkan hubungan persahabatan konyol dua penyanyi itu. 
 
source : asiangrup.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar