Selasa, 25 September 2012

Eriko Jo Lulus dari NMB48

ImageASIANplus Edisi  493 -  BINTANG JEPANG

        Anggota Team M dari NMB48, Eriko Jo akan lulus dari grup tersebut untuk fokus pada pendidikannya. Eriko mengumumkan kelulusannya pada fans dalam pertunjukan di theater 3 September lalu.
      Selain itu, situs resmi NMB48 (www.nmb48.com) juga menyebutkan Eriko yang akan memasuki kelas tiga SMP tahun depan, tertekan karena harus menyeimbangkan antara kegiatan artis dan pendidikannya. Dia merasa bisa menyusahkan NMB yang akan terus maju ke depan. Karena itu dia memutuskan untuk lulus.
      Detil lebih lanjut mengenai kelulusan Eriko, termasuk tanggal dan jadwal pertunjukan terakhirnya, akan diumumkan saat semua sudah diputuskan. Eriko lolos audisi untuk generasi kedua NMB48 yang digelar Mei 2011 lalu dan bergabung sebagai anggota Team M yang dibentuk Januari 2012.
      Saat masih menjadi anak didik NMB48 dia sudah terlibat dalam single NMB48 OH MY GOD! sebagai anggota senbatsu. Eriko juga menjadi anggota NMB48 kelima yang terpilih masuk dalam anggota senbatsu untuk single AKB48 Manatsu no Sounds good! yang dirilis Mei tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar