Jumat, 14 September 2012

Boyfriend Be My Shine Rajai Tangga Lagu Oricon



Image

ASIANplus Edisi  492 -  BINTANG KOREA
    
 Baru memulai debut di Jepang, Boyfriend sudah sukses menarik perhatian publik setempat. Terbukti, single debut mereka, Be My Shine langsung menduduki posisi keempat tangga lagu Oricon begitu diluncurkan pada 22 Agustus lalu.

      Be My Shine merupakan single hasil kolaborasi duo komposer Korea, Sweetune dan penulis lirik Jepang, Matsui Goro. Berkat kolaborasi mereka, Boyfriend sukses menduduki posisi pertama tangga lagu Oricon pada 25 Agustus lalu. Tak hanya itu, mereka juga merajai tangga lagu Tower Records, HMV, Yamano Instruments, dan Shinseido Rankings. “Kami ingin menjadi grup yang dicintai di Korea dan Jepang, serta menggelar tur konser Jepang dan konser di Dome. Menduduki posisi pertama tangga lagu Oricon adalah tujuan kami,” terang Boyfriend.
     Sementara itu, Boyfriend baru saja menggelar konser di Budokan. Meski masih terhitung sebagai boyband pendatang baru, mereka sukses membius sekitar 40.000 fans.

GELAR DUA EVEN HIGHT TOUCH  DI JEPANG
      Tak lama setelah meluncurkan single debut bertitel Be My Shine, Boyfriend menggelar dua even high touch di Jepang. Dilangsungkan di Big Sight, Tokyo pada 25 Agustus dan Intex Osaka pada 26 Agustus lalu, acara ini menarik perhatian total 48.000 fans. “Kami melihat fans kami datang hari ini. Ayo bersenang-senang mulai sekarang!” ucap mereka.
    Selain even high touch, Boyfriend juga menggelar jumpa fans First Date Tokyo/Osaka untuk merayakan pembukaan fans club resmi di Jepang. Dalam acara ini, mereka membawakan lagu Be My Shine dan Boyfriend. “Kami sangat terkejut melihat semua dukungan yang diberikan hari ini. Kami ingin menciptakan lebih banyak kesempatan untuk menemui para fans seperti ini di masa mendatang. Kami akan terus bekerja keras dan menunjukkan peningkatan pada semua orang,” ungkap mereka.
     Dibandingkan dengan artis-artis K-pop lain, Boyfriend memiliki lebih banyak fans remaja di Jepang. “Saya juga menghadiri mini konser mereka bulan Juni lalu,” ucap salah satu fans, Aina (13). “Para personel Boyfriend sangat tampan dan menyanyi dengan baik, jadi saya pikir mereka akan sukses. Kerja keras yang mereka tunjukkan selama mempelajari bahasa Jepang membuatku ingin belajar bahasa Korea juga,” tandas fans lain, Mayu (17).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar