Minggu, 09 September 2012

[NEWS] CNBLUE Mengungkapkan Keinginannya Untuk Menjadi Grup “Gentlemen Class” Berikutnya + Puncak Oricon Harian

[NEWS] CNBLUE Mengungkapkan Keinginannya Untuk Menjadi Grup “Gentlemen Class” Berikutnya + Puncak Oricon Harian

Posted In News Update

CNBLUE baru-baru ini mengungkapkan keinginan untuk menjadi 4 pemuda tampan di drama popular SBS ‘Gentlemen Class’.
CNBLUE tampil menjadi bintang tamu di tvN ‘Baek Ji Yeon Peple Inside’ dan berbicara tentang musik, akting dan cerita di belakang debut mereka. Grup juga mengungkapkan, “kami ingin menjadi seperti 4 aktor utama di ‘Gentlemen Class’.”
Mereka bahkan telah memberikan peranan untuk masing-masing karakter. Yonghwa terpilih memerankan  Kim Do Jin (Jang Geun Suk), Jonghyun terpilih sebagai Lim Tae San (Kim Soo Ro), Minhyuk sebagi Choi Yoon (Kim Min Jong) dan Jungshin sebagai Lee Jong Rok (Lee Jong Hyuk) dan membentuk  grup “Gentlemen Class” dalam usia 20 tahunan mereka.


Yonghwa juga mengungkapkan bagaimana ia membujuk Jonghyun yang ragu-ragu mengenai aksennya, untuk mengambil peran sebagai Collin didrama, dengan mengatakan padanya, “Kalau begitu jangan melakukannya,kalau kamu tidak ingin melakukannya, saya akan mengatakan pada agensi dan mengatakan saya yang akan melakukan peran itu” mengungkapkan kecintaaanya pada drama tersebut.
Selain itu , Album Jepang ke tiga CNBLUE CODE NAME BLUE’ yang  dirilis pada 29 agustus telah menempati posisi puncak di tangga album harian Oricon.
Album tersebut telah terjual dengan total penjualan 45,151 dalam seminggu yang cukup baik untuk menempati posisi puncak diatas album AKB 48 ‘1830m’.

Source: allkpop
Photo Credit tvN
Translated Eng-Bahasa by eonnie @cnblue4ina
Posted by Reni @cnblue4ina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar