Selasa, 25 September 2012

F.T. Island Siapkan Album Five Treasure Box

Image

ASIANplus Edisi  493 -  BINTANG KOREA
      sukses menggelar konser TAKE F.T. ISLAND beberapa waktu lalu, F.T. Island comeback dengan meluncurkan album baru di blantika musik Korea. Dengan titel Five Treasure Box, album tersebut diluncurkan pada 10 September ini.
      Bertempat di Olympic Hall, Olympic Park di Seoul pada 1 dan 2 September lalu, F.T. Island sukses menggelar konser TAKE F.T. ISLAND. Dengan mengusung teknologi canggih, konser ini berhasil menarik perhatian ribuan fans dalam dan luar negeri. Termasuk fans Denmark, Spanyol, Italia, Polandia, dan Jepang.
      “Kami sangat bersyukur bisa menggelar konser karena dukungan semua orang sebelum peluncuran album baru kami... Konser ini memuat daftar lagu yang kami sukai. Jadi, kalian bisa melihat gaya musik yang kami tampilkan,” ucap Jong Hun dan Hong Ki.
      Sepanjang konser, F.T. Island membawakan total dua puluh satu lagu. Termasuk lagu I wish, Life, Paper Plane, Compass, Let It Go, dan Wanna Go. Dalam konser, F.T. Island juga mengungkapkan detil album baru mereka. “Total sepuluh lagu akan dimasukkan (dalam album baru kami) bersama lima lagu baru yang ditulis langsung oleh para personel, yang memuat gaya musik F.T. Island,” terang mereka.
      “Kelima personel F.T. Island sudah menciptakan dan menulis lirik untuk lima lagu mereka. F.T. Island memasukkan beberapa lagu yang ingin mereka tunjukkan ke dalam album. Beberapa bagian lagu andalan, You Must Like It dibawakan hari ini,” jelas agensi F.T. Island, FNC Music.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar