Minggu, 09 September 2012

[NEWS] CNBLUE Jonghyun Tampil di ‘Go Show’ Untuk Mengatasi Rasa Takutnya Dengan Variety Show

[NEWS] CNBLUE Jonghyun Tampil di ‘Go Show’ Untuk Mengatasi Rasa Takutnya Dengan Variety Show

Posted In News Update

CNBLUE Jonghyun, yang memainkan peran Collin di ‘A Gentleman Dignity’ yang baru-baru ini telah meraih hit,  menjadi bintang tamu di episode terbaru SBS ‘Go Show’.
Pada tayangan Program 7 september, Jonghyun mengungkapkan bahwa ia sebenarnya adalah seorang atlit judo dimasa lalu dan menampilkan sisi kompetitifnya saat ia mengatakan bahwa ia akan melakukan semua yang diperlukan untuk mengatasi ketakutannya pada “variety show” hari itu.

Gitaris yang agak pemalu dan tenang ini mengejutkan semua orang di acara tersebut dengan menjadi ambisius dan melakukan hal-hal seperti mengangkat MC Jung Hyung Don dan membalikkanya, itu semua dalam upayanya untuk mengatasi ketakutannya.
Jonghyun, yang berasal dari Busan, juga duduk berdampingan dengan Reply 1997, pasangan “satoori” A pink Eunji Pink dan Seo In Guk, menciptakan cinta segitiga dan menampilkan sendiri ‘Pengakuan cinta dalam satoori’ untuk membangkitkan hati para penonton perempuan.
Dengan penampilannya di ‘Go Show’, Lee Jonghyun  menunjukkan bahwa ia telah menyesuaikan diri dengan baik untuk berbagai program dan mudah-mudahan kita akan melihat ia di berbagai program lainnya.

Source: Nate
Credit:
allkpop
Translated Eng-Bahasa by eonnie @cnblue4ina
Posted by Reni @cnblue4ina
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar