Minggu, 04 November 2012

[TRANS] Tanya Jawab CNBLUE★Mobile

Posted In News Update

Q: Bagaimana Anda mengatasi ketika ada sesuatu yang menyakitkan atau hal-hal menyedihkan?

Jungshin: Saya akan berusaha untuk menyelesaikan secepat mungkin, kemudian tidur.
Jonghyun: Tidur.
Yonghwa: Dengarkan musik, atau tidur.
Minhyuk: Mendengarkan musik.

Q: Apakah anda ingin melakukan tantangan yang sejauh ini anda belum pernah melakukannya?

Jungshin: Saya ingin melakukan sesuatu yang bisa aku lakukan .
Jonghyun: Saya dalam tahap melakukan tantangan.
Yonghwa: Saya ingin melakukan lebih baik lagi dari  apa yang saya lakukan sekarang.
Minhyuk: Saya ingin belajar berbagai jenis olahraga dan alat musik.

Q: Dalam kelompok mana Anda berada, orang yang  memaka makanan favoritnya pertama kali? atau yang memakan makanan favortinya terakhir kali?

Jungshin: Orang yang makan pertama.
Jonghyun: Pertama.
Yonghwa: Memakan  pada waktu yang sama.
Minhyuk: ketika saya masih kecil saya makan terakhir kali tapi sekarang saya terlebih dahulu.


Q: Apa yang Anda pikirkan sebelum tidur?

Jungshin: Hal yang harus saya lakukan besok, keluarga.
Jonghyun: Tentang komposisi. Karena akan berjalan baik ketika saya memikirkannya sebelum tidur.
Yonghwa: Akan tidur lebih awal…
Minhyuk: Menyingkirkan semua hal yang terjadi hari ini , dan mempersiapkan pikiran untuk esok hari. 

Q: Kapan terakhir kali anda meneteskan air mata ?

Jungshin: Sekarang, ketika saya menguap, air mata keluar.
Jonghyun: Aku tidak akan menangis.
Yonghwa: Tidak pernah.
Minhyuk: Ketika saya berlatih adegan menangis.

Q: Ketika stres terakumulasi, bagaimana Anda mengeluarkannya ?

Jungshin: Entah, makan makanan lezat atau tidur.
Jonghyun: Saya akan berusaha untuk melupakannya.
Yonghwa: Mendengarkan musik.
Minhyuk: Saya mencoba untuk melupakannya. Kadang-kadang, ketika saya melakukan hal yang saya suka itu bisa mengurangi stres.

Q: Apa hal yang berharga atau memberikan peranan penting pada Anda?

Jungshin: Sebuah pesona beruntung saya terima dari nenek saya, dan empat-daun semanggi pemberian ibuku.
Jonghyun: Gitar.
Yonghwa: Sebuah mesin | bahan digunakan untuk komposisi musik.
Minhyuk: Teman.

Q: Untuk gaya rambut seorang wanita, Apa yang  Anda sukai rambut panjang atau rambut pendek?

Jungshin: Rambut panjang.
Jonghyun: Jika cocok untuknya itu akan baik.
Yonghwa: Rambut panjang.
Minhyuk: Sebuah gaya rambut yang akan terlihat baik untuk orang tersebut.

Source: artist-site.jp via: CNBLUESTORM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar