Minggu, 04 November 2012

[NEWS] Aktris Lee Misook: Saya ingin berakting bersama pelindung wanita Lee Jonghyun CNBLUE


Posted In News Update

Aktris Lee Misook mengungkapkan kecintaannya kepada Lee JongHyun.
Pada 29 Oktober, sebelum penayangan perdana drama terbaru JTBC “Can’t we get married?” Aktris Lee Misook muncul di acara SBS Power FM “Choi Hwajung’s power Tima”. Lee Misook adalah orang yang santai dan riang selama acara radio yang dipandu oleh Choi Hwajung yang juga berperan sebagai sahabat baiknya di dalam drama.
Ketika ditanya “Dengan siapa anda ingin beradu akting di sebuah melodrama?”, Lee Misook menjawab, “Saya ingin berakting dengan putera Jang Dong Gun di “A Gentleman’s Dignity”, Lee Jonghyun dari CNBLUE.
Saya belum pernah melihatnya berakting sebelumnya tapi ketika saya melihatnya di sebuah program entertainment, dan ketika dia menceritakan pengalamannya,dia terlihat sangat gagah,seperti seseorang yang sangat bisa melindungi seorang wanita dengan baik. Dia juga memberikan kesan yang baik sebagai seorang penyanyi idola, jadi akan sangat menyenangkan untuk berakting bersamanya di sebuah drama.


Juga, Lee Misook mengungkapkan kalau dia menyukai musik grup idola BEAST dan lagu favoritnya adalah “On Rainy Days”.
Dia juga menceritakan bahwa dia berubah menjadi wanita yang menyenangkan ketika dia mabuk dan dia terlihat paling cantik ketika dia sedang bekerja keras.

Source: Newsen via: cnbluestorm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar