Minggu, 04 November 2012

Lee Hyori Bikin Heboh di Sebuah Fashion Show

Image
Kelakuan Lee Hyori di sebuah acara fashion show telah menerima berbagai tanggapan dan reaksi dari para fans dan netizen.
        Pada 26 Oktober lalu, Hyori menghadiri acara ‘2012 Autumn Seoul Fashion Week’. Temannya, Hye Park, berjalan di area catwalk dan setelah selesai, ia kembali berjalan ke arah sebelumnya, Hyori tiba-tiba memanggil, “Hye Park!”. sehingga membuat model ini tertawa di atas panggung.
       Desainer Yoni P menulis tentang Hyori dan Hye Park di akun Twitternya setelah acara, “Bagaimana bisa kamu memanggil Hye Park selama acara berlangsung? Keke sebuah artikel akan keluar segera. Ah.. Ini sangat lucu.” Lee Hyori menjelaskan, “Saya senang melihatnya.” Penyanyi dan model ini dikenal berteman baik, dan Lee Hyori memanggil nama model ini di atas panggung karena ia senang dapat melihat penampilan temannya.
        Meskipun beberapa fans menganggap hal ini lucu, beberapa pihak tetap mempertanyakan profesionalitasnya. Mereka memberikan komentar, “Ini adalah fashion show yang professional, kenapa kamu melakukan itu?”. dan “Bahkan meskipun ia dekat dengan model tersebut, saya berharap dia tetap memikirkan orang lain yang ada disana.”
       Namun desainer Yoni P berbicara mengenai pembelaan terhadap Lee Hyori, “Saya menyukai hal sejenis ini dalam acara kami. Saya tidak menyukai suasana yang dibuat-buat dan lebih menyukai yang

source : asiangrup.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar