Minggu, 04 November 2012

[NEWS] “Acoustic” Akan Tampil di Festival Film London Korea 2012


Posted In News Update

Film omnibus adalah keutamaan dalam industri film Asia Timur dengan Akustik menangani sejumlah genre yang berbeda tapi masih menjaga keutuhan sebuah musik. Dibintangi Shin Sekyung, CNBLUE Lee Jonghyun dan Kang Minhyuk, 2AM Im Seulong dan juga Baek Jinhee, ACOUSTIC akan bergabung dengan daftar film Korea lainnya pada edisi ke-7 dari London Korean Film Festival (LKFF).

Pemutaran dan informasi tiket untuk Acoustic adalah sebagai berikut:
Tanggal: Minggu 11 November 2012
Waktu: 4:15 pm (waktu setempat)

Tempat: Cinema 1 @ Institute of Contemporary Arts (London)
Harga tiket (TermasukVAT)
Harga penuh: £10.00
Konsesi: £8.00

Biasa pemesanan: £1.00 per ticket
*Tiket dapat dipesan di website  ICA : CLICK HERE
No. telepon: +44 020 7930 3647

LKFF: Acoustic

Episode 1

Brocolli adalah seorang wanita, penyanyi-penulis lagu Se-gyeong yang menderita penyakit langka yang  hanya bisa bertahan hidup dengan mie ramen. Dia ditolak oleh semua label rekaman dan harus memutuskan apa lagu terakhirnya nanti. 

Episode 2

Bakery Attack berdasarkan  pada cerita pendek oleh Haruki Murakami dan melihat dua musisi kelaparan ingin menjual gitar mereka tetapi malah sebaliknya justru mereka terinspirasi oleh tukang roti lokal. Dinyanyikan-won dan Hae-won, gitaris dan drummer dari band rock yang buruk,  tetapi tidak bisa hidup tanpa musik. Namun, gitar berharga mereka dicuri, dan sementara mereka menduga pemilik toko roti sebagai pencuri, identitasnya terungkap dan bakat  musik yang tertidur di jiwa 2 anak muda ini mulai bangkit kembali. 

Episode 3

Membuka masadepan dimana musik tidak lagi berhenti keberadaanya dan suara yang digunakan hanya sebagai seorang wanita. Beberapa adegan mengenai bagaimana mengakses iPhone, sebuah peninggalan lama, namun masih memegang peranan nilai sentimental musik. Suatu saat di masa depan di mana suara menjadi senjata dan musik telah lenyap, seorang gadis yang berjiwa  muda bernama Jin-hee menggunakan earphone rusak sebagai cermin.
Suatu hari, lengannya terluka oleh bisbol yang  dilemparkan oleh seorang anak bernama Ji-hoo. Ji-hoo, yang sibuk berusaha untuk mengobati lengan Jin-hee, akhirnya mencoba untuk menjual earphone. Tapi Jin-hee tidak akan membiarkan dia menjualnya karena ini satu satunya penghubung kenangan masa kecilnya. Pertemuan antara Jin-hee, yang sangat ingin mendengarkan musik, dan Ji-hoo, yang tidak tahu apa-apa tentang musik, membawa cahaya untuk sebuah cerita dari dinding cinta.

Sutradara: Yoo Sang-hun, South Korea, 2010, 88 mins.
Source: LKFF2012|ICA via: cnbluestorm
Translated Eng-Bahasa by eonnie @cnblue4ina
Posted by Reni @cnblue4ina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar