Minggu, 04 November 2012

Jiyoung KARA dan Sulli f(x) Ungkap Persahabatan Mereka





Image
Pada episode 24 Oktober acara KBS 2TV ‘Star Interview’, Jiyoung KARA berbicara tentang persahabatannya dengan Sulli f(x) dan pertemuan pertama mereka.
       Jiyoung memulai, “Setelah dua tahun debut saya, saya masih tidak memiliki teman dari kalangan selebriti. Kemudian sebuah grup wanita bernama f(x) memulai debut. Kami sedang mempromosikan ‘Mister’ saat itu, dan kami menggunakan ruang tunggu yang sama. Saya menghampirinya lebih dulu dan mengatakan, ‘Hello, aku juga lahir di tahun 94. Ayo kita berteman.’ Dia juga ingin dekat dengan saya, dan kami menjadi teman.”
 
       Sulli menambahkan, “Saya pikir Jiyoung selalu ada saat saya mengalami kesulitan dan saya juga selalu ada untuknya. Saya selalu merengek, ‘Cepatlah, aku ingin bertemu denganmu segera. Ayo bertemu sekarang’ Kemudian Jiyoung mengatakan sesuatu seperti, ‘Baiklah, berhenti mengangguku. Kita akan bertemu dalam 30 menit.’ Saya sangat berterima kasih karena dia selalu bersamaku saat senang ataupun sedih Saya bahagia dapat memiliki teman seperti dia.”
 
source : asiangrup.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar