Minggu, 04 November 2012

Seolhyun (AOA) Gabung Para Pemeran ‘My Daughter Seoyoung’





Image
Seolhyun AOA telah terpilih untuk turut bermain dalam 'My Daughter Seoyoung'.

       Seolhyun akan memainkan peran Seo Eun Soo, yang akan menjadi pacar dari karakter yang diperankan Jungshin CNBLUE.
        Mengenai terpilihnya dia untuk peran ini, dia menyatakan, “Saya benar-benar senang bisa berperan dalam 'My Daughter Seoyoung' karena saya menontonnya sepanjang waktu. Saya bekerja sangat keras selama audisi karena saya benar-benar ingin peran itu dan saya benar-benar senang karena saya mendapat hasil yang baik. Saya gugup karena ini drama pertama saya, tapi saya merasa aman karena saya akan bermain dengan Jungshin sunbaenim. Dia adalah kekuatan besar. Saya akan bekerja keras dan banyak berlatih.”
      Mengenai karakternya, dia berkata, “Dia adalah karakter yang menyenangkan dan menarik. Dia punya sentuhan sendiri yang menawan.”

source : asiangrup.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar