Minggu, 04 November 2012

[NEWS|TRANS] Keputusan Hadir di “MUSIC FOR ALL, ALL FOR ONE” Akan Dimeriahkan oleh CNBLUE, Koda Kumi dan Miura Daichi


Posted In News Update

Berawal dari acara konser di Gymnasium Nasional Yoyogi Stadium Shibuya tanggal 22 Desember (Sabtu) ~ 24 Desember (penutupan, Senin) selama 3 hari itu, untuk memperingati tahun baru melalui acara musik dapat memberikan kekuatan yang positif, acara ini diselenggarakan oleh“Family Mart presents MUSIC FOR ALL, ALL FOR ONE”
Sebagai langkah awal, telah diumumkan acara ini akan diramaikan oleh 7 artis, AI, Beni, Che’Nelle, JUJU, Kyari Pamyu Pamyu, Ms.OOJA, SHINee (oleh ABC), selain itu, penampilan Koda Kumi pada hari kedua tanggal 23 (Minggu) dan tanggal 24 (senin, sebagai penutupan) telah diumumkan sebelumnya akan dimeriahkan oleh penampilan CNBLUE dan seniman Miura Daichi. Untuk penampilan selanjutnya, pengisi acara akan diumumkan segera setelah ada keputusan, dan akan diumumkan.


Perlu dicatat, bahwa penjualan tiket pre-sale  dijadwalkan berlangsung pada tanggal 30 Oktober (Selasa) pukul 12:00 hingga 8 Desember (Sabtu).
MUSIC FOR ALL, ALL FOR ONE merupakan pertunjukan langsung yang diselenggarakan oleh situs pengiriman “Recochoku”dan kerja sama antara perusahaan rekaman dan media yang bergerak di bidang musik, yang mempertemukan artis dan seniman dari berbagai label. Tahun lalu mengusung konsep “Tahun yang tak ingin dilupakan dan Natal yang tak terlupakan”para seniman akan mengirimkan pesan yang kuat melalui“musik”dan selama 3 hari akan memberikan kekuatan terhadap rasa nasionalisme. Begitu pun tahun 2012 ini. Tanpa merubah konsep tahun lalu, mari kita lebih menghidupkan Jepang melalui kekuatan“musik” yang dimiliki pada tahun ini. Untuk itulah acara【FamilyMart presents MUSIC FOR ALL, ALL FOR ONE】diselenggarakan.
Selain menjual pre-sale tiket pertunjukan juga sebagai kampanye untuk memenangkan undian tiket yang akan diadakan tanggal 30 Oktober mulai pukul 0:00 AM di 9.100 toko Family Mart yang tersebar di wilayah Jepang. Untuk informasi lebih lanjut silahkan cek di situs berikut http://www.family.co.jp/campaign/musicforall2012/index.html

Berikut detail acara:
FamilyMart presents MUSIC FOR ALL, ALL FOR ONE
  • Tanggal/Hari:22-24 Desember 2012 (Sabtu-Senin)
  • Pukul:open gate 15:00 / pembukaan tirai 16:00
  • Tempat:Yoyogi National Stadium, Gymnasium pertama
  • Pengisi acara
[22]AI / Che’Nell / lain-lain
[23]BENI / JUJU / Koda Kumi / SHINee / lain-lain
[24]CNBLUE / Kyari Pamyu Pamyu / Miura Daichi / Ms.OOJA / lain-lain
  • Tiket(termasuk pajak:¥7,800(semua kursi terisi)
  • Batas pendaftaran(undian)di Family Mart WEB:30 Oktober (Selasa) 12:00 ~ 5 November(Senin)18:00.
 
Source : excite.co.jp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar