Minggu, 04 November 2012

4minute Sukses Gelar Showcase Pertamanya di Jakarta


4Minute untuk pertama kalinya sukses tampil di Indonesia melalui showcase '4Minute Volume Up Party' yang berlangsung di Gedung Sportmall Arena, Kelapa Gading, Rabu malam, 31 Oktober 2012.

Tampil tanpa salah satu anggotanya Gayoon, girlband Cube Entertainment ini tetap menampilkan penampilan terbaik untuk para penggemar mereka di Indonesia. Tampil selama 1 jam, 4minute membawakan 6 lagu hits seperti Volume Up, Mirror Mirror, HuH, For Muzik, Heart to Heart dan Hot Issue.

Lagu 'Volume Up' membuka penampilan Jihyun, Jiyoon, HyunA, dan Sohyun yang tampak cantik mengenakan maxi dress berwarna biru muda.

"Saya baru pertama kali ke Indonesia, tapi reaksinya hangat sekali, saya senang sekali," ungkap Jiyoon. "Indonesia, aku cinta kamu," ujar Hyuna yang disambut dengan teriakan histeris dari 1.000 4Nia (penggemar 4minute) yang hadir memadati Sportmall Arena.

'Mirror Mirror' dan 'HuH' jadi lagu selanjutnya dilanjutkan 'For Muzik' yang dibawakan penuh enerjik. 4Minute tampaknya sangat senang atas sambutan meriah 4Nia (panggilan untuk fans 4Minute) Indonesia. Maknae Kwon Sohyun dengan imut mengajak penonton berteriak bersama.

HyunA menggoda penonton saat 'Heart to Heart'. Ia dengan manis duduk di sisi panggung selama beberapa waktu. Penonton pun histeris. Juga saat HyunA dan Sohyun berpelukan di atas panggung. 'Hot Issue' dibawakan sebagai penutup showcase dan 4Minute pun berjanji akan kembali lagi ke Indonesia.

Tak hanya 4Minute, acara ini juga menampilkan sejumlah grup lain seperti SMASH, XO-IX, SOS, Phantom dan boyband Indonsia baru S4 yang tampil memeriahkan showcase.
Photo: inilah.com
source : koreaindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar