Minggu, 04 November 2012

[NEWS] AOA Seolhyun Akan Bermain Sebagai Pacar Jungshin di Draman ‘My Daughter Seoyoung’

[NEWS] AOA Seolhyun Akan Bermain Sebagai Pacar Jungshin di Draman ‘My Daughter Seoyoung’

Posted In News Update

AOA Seolhyun akan bermain di drama My Daughter SeoYoung.
Seolhyun akan memainkan peran sebagai Seo Eun Soo, yang akan menjadi Pacar CNBLUE Jungshin.
Untuk bermain dalam peran ini, dia menyatakan, “Aku benar-benar senang bisa berperan dalam ‘My Daughter Seoyoung’ karena setiap hari aku menonton drama ini. Aku bekerja sangat keras selama audisi karena saya benar-benar menginginkan peran ini  dan aku benar-benar senang karena saya mendapat hasil yang baik. Aku gugup karena ini merupakan  drama pertama saya, tapi saya merasa aman karena saya akan bersama  Jungshin sunbaenim. Dia menjadi kekuatan terbesarku. Aku akan bekerja keras dan banyak berlatih.”

Untuk karakter ini, dia berkata, “Dia adalah karakter yang menyenangkan dan menarik. Yang memiliki sisi pesona sendiri.”

Source: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar