Minggu, 04 November 2012

[NEWS] CNBLUE Berangkat Ke Chili Untuk Tur Dunia “Music Bank” Tanpa Lee Jungshin


Posted In News Update

CNBLUE berangkat dari bandara internasional Incheon menuju Chili, Mereka mulai memandang  Amerika selatan untuk tur dunia mereka “Music bank” di Chili.
CNBLUE meninggalkan Negara asal mereka untuk melakukan perjalanan pertama mereka mengunjungi Amerika Selatan. Band ini dalam perjalanan menuju Chili untuk penampilan mereka di festival ‘Music Bank in Chile’ dengan salah satu anggota bandnya tidak ikut serta dalam penampilan ini. Sayangnya, Lee Jungshin tidak dapat ikut melakukan perjalanan ini dikarenakan kesibukkanya yang sudah diumumkan oleh FNC melalui situs resmi mereka beberapa hari yang lalu. Jungshin tidak mengikuti acara ini dikarenakan perannya dalam drama popular KBS “My Daughter Seoyoung”.


Penggemar dari Band ini terlihat sangat marah dengan berita ini dan berkomentar bagaimana mereka merasa sedih mengetahui band ini tidak menjadi utuh karena ketidakhadiran Lee Jungshin. Seperti yang mereka katakan dalam bisnis pertunjukkan, acara harus tetap berlangsung dengan kekompakan dan etos kerja mereka, CNBLUE harus tetap tampil walau tanpa kehadiran bassis mereka. Kinerja ini akan menandai untuk pertama kalinya sejak mereka sebagai Band indie bahwa CNBLUE akan tampil dipanggung tanpa salah satu anggota mereka hadir. Jung Yonghwa, Lee Jonghyun dan Kang Minhyuk juga merasa sedih karena harus tampil tanpa anggota mereka, namun kita masih berharap penampilan langsung mereka terlepas dari keadaan mereka.
Ini merupakan penampilan kedua CNBLUE dalam tur dunia ‘Music Bank’. Tur Chili ini akan menampilkan 6 group K-pop yang terkenal diantaranya Super Junior, CNBLUE, MBLAQ dan lainnya dan akan diselenggarakan di Quinta Vergara, Vina Del Mar, Chili pada 2 November 2012.

Source: kpopstarz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar