Rabu, 03 Agustus 2011

another cinderella story



Another Cinderella Story adalah 2008 film komedi romantis yang disutradarai oleh Damon Santostefano dan dibintangi oleh Selena Gomez dan Drew Seeley . Film ini dirilis langsung-to-DVD dengan Warner Premiere pada 16 September 2008. Film ini dirilis di DVD di Inggris pada tanggal 27 Oktober 2008. Ini adalah sekuel tematik untuk film 2004 A Cinderella Story , mengulangi tema yang sama dan situasi tetapi tidak mengandung karakter dari film sebelumnya.

Film ini ditembak di Vancouver, British Columbia , Kanada sepanjang Januari 2008, dan menempati peringkat sebagai film nomor satu kabel dalam demografi kunci beberapa saat ditayangkan di ABC Family pada 19 Januari 2009.
Soundtrack mencapai nomor delapan pada chart Billboard soundtrack, dengan satu charting tunggal pada posisi 58 di Billboard Hot 100 . dengan memenangkan memenangkan penghargaan pada tahun 2010 Writers Guild Award Amerika untuk-panjang bentuk skrip atau khusus anak-anak


Plot

Film ini adalah menceritakan kembali dari Cinderella yang dongeng dalam pengaturan modern, dengan Maria Santiago ( Selena Gomez ), seorang siswa sekolah tinggi dengan ambisi menjadi seorang penari, mengambil peran Cinderella ; Tami ( Jessica Parker Kennedy ) teman Maria hanya terbaik sebagai ibu peri nya. Dominique Blatt ( Jane Lynch ) mengambil peran ibu tiri; Britt ( Emily Perkins ) dan Bree ( Katharine Isabelle ) sebagai dua stepsisters, dan Joey Parker, ( Drew Seeley ) sekarang menjadi selebriti terkenal yang telah kembali ke sekolah untuk tahun senior dan mengingat mengapa ia mulai menari, sebagai pangeran. Sebuah pengganti sekolah tari untuk bola, dengan peran sepatu kaca diisi oleh Zune . .

Pemain

Reception

Kritik

Amber Wilkinson dari Eye for Film memberikan film empat dari lima bintang, mengatakan bahwa itu lebih baik daripada pendahulunya , dan memuji aspek musik, mengatakan bahwa "lagu dan nomor tari begitu baik ditangani dan menarik, itu malu di sana tidak lebih dari mereka. Namun, ia juga mengatakan bahwa "karakter sangat wafer tipis mereka nyaris bayangan." Sementara Wilkinson mengatakan bahwa film ini benar-benar berbeda dari A Cinderella Story , Lacey Walker, meninjau Jawaban Kristen, catatan beberapa aspek dua film yang secara langsung sejajar satu sama lain. Walker juga memberikannya tiga dari lima bintang, memuji script, mengatakan para penulis "cerita ini dibumbui dengan dosis mengejutkan humor dan tikungan menyenangkan beberapa petak. Namun, Walker khusus mengkritik "mencolok" perbedaan usia antara 15 tahun Gomez dan 25 tahun Seeley.

Soundtrack

Soundtrack ini dirilis oleh Razor & Tie , dan mencapai # 116 pada Billboard 200 pada 27 Peb 2009. . Hal ini juga mencapai nomor delapan pada chart Billboard Soundtrack 's.

Track listing

No. Title Recording artist Panjang
1. "Tell Me Something I Don't Know" Selena Gomez 3:20
2. "New Classic (Single Version)" Drew Seeley , Selena Gomez 3:08
3. "Hurry Up and Save Me" Tiffany Giardina 3:50
4. "Just That Girl" Drew Seeley 3:17
5. "Bang a Drum" Selena Gomez 3:12
6. "1st Class Girl" Drew Seeley, Marcus Paulk 3:00
7. "On Hold 4 You" Jane Lynch 2:29
8. "Valentine's Dance Tango" The Twins Si Kembar 2:12
9. " No Average Angel " Tiffany Giardina 2:57
10. "Don't Be Shy" Small Change, Lil' JJ , Chani 4:03
11. "X-Plain It to My Heart" Drew Seeley 1:15
12. "New Classic (Live)" Drew Seeley, Selena Gomez 5:29
13. "Another Cinderella Story (Score Suite)" John Paesano 2:39
14. "New Classic (Acoustic Version)" Drew Seeley, Selena Gomez 2:41

Tidak ada komentar:

Posting Komentar