Kamis, 25 Agustus 2011

Seo Woo Bergaya Retro untuk Merk Lingerie ‘YES’

Image

Aktris Seo Woo terpilih menjadi model untuk merk lingerie ‘YES’ dimana baru-baru ini dia berpose retro untuk mempromosikan merk tersebut.

Dengan menggunakan penampilan ala disko, Seo Woo mengenakan bra kuning terang yang sesuai dengan celana pendek kuningnya. Dengan rambut terikat, kaus kaki lutut tinggi, dan kemeja denim yang dipelintir di atas pusarnya, Seo Woo terlihat manis, dengan penampilan sassy tahun 70-an. Seo Woo juga menerima pujian yang luas dari staf karena ia pribadi yang memilih semua perlengkapan dan posenya.

Pemimpin pemasaran Lingerie ‘YES’ menyatakan, “Banyak busana retro ‘dihidupkan’ kembali oleh film ‘Dreamgirls’ sebelum diperluas ke dalam musik dan sekarang menjadi pakaian. Selama musim ini, kita akan mendapatkan popularitas dengan satu pola warna, pita, dan garis yang memberikan lingerie sebuah kesan lucu.”

Foto-foto Seo Woo mengenakan lingerie ini akan terungkap melalui edisi September majalah-majalah fashion, website ‘YES’, dan melalui berbagai mal belanja online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar