Jumat, 05 Agustus 2011

Kim Hyung Jun (SS501) Rayakan Ulang Tahun ke-25 dengan Fans



Image
Penyanyi Kim Hyung Jun dari SS501 baru saja mendapatkan momen paling bahagia dengan merayakan ulang tahun bersama para penggemarnya.
Pada 3 Agustus kemarin, penyanyi karismatik itu menggelar mini konser ‘Two! Five!’ untuk ulang tahun ke-25nya di Yonsei University 100th Memorial Concert Hall yang terletak di Seodaemun gu, Seoul. Dia memulai konser dengan menyanyikan lagu hit-nya, ‘My Girl’. Sekitar 600 penggemar menyambutnya dengan meneriakkan sorakan keras ketika dia akhirnya muncul di panggung. Setelah lagu yang pertama, Hyung Jun menyatakan, “Aku menyiapkan semua dengan sepenuh hati, jadi harap nantikan aku, dan nikmati!” Setelah itu, dia menyapa para penggemar dengan menyanyikan ‘Sleepless Night’ yang baru-baru ini dirilis di Jepang, dan ia juga menyanyikan ‘If This Night Passes’.
Kim Hyung Jun juga menyatakan, “Aku baru saja kembali dari Jepang setelah merilis single pertama Jepang dimana aku bekerja keras layaknya seorang pendatang baru!” Dia juga menyebutkan bahwa ia akan mengadakan sebuah acara jumpa fans dan akan muncul di siaran mendatang. Selain konser itu sendiri, ada momen menyenangkan seperti undian lotere untuk berbagai hadiah. Dalam acara itu, dia membuat suasana menyenangkan dengan leluconnya yang cerdas. Dia juga menghabiskan beberapa waktu untuk memotong kue ulang tahun ke-25, dan membuka kado ulang tahun yang indah yang diberikan kepadanya oleh para penggemar tercinta. Teman baiknya, komedian Han Min Kwan, membawakan acara tersebut. Adiknya Ki Bum dan G.O. dari MBLAQ juga membuat penampilan istimewa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar