Selasa, 23 Agustus 2011

Grils’ Generation – Segera Comeback

Image

ASIANplus edisi 439 - BINTANG KOREA

Ada kabar gembira bagi para penggemar Girls’ Generation. Meski sibuk merambah pasar Jepang, girlband asuhan SM Entertainment ini dipastikan comeback ke blantika musik Korea mulai bulan depan.

Selama merambah pasar musik Jepang, Girls’ Generation ternyata sibuk mempersiapkan album ketiga mereka. Setelah berdiskusi, mereka memutuskan untuk meluncurkan album ini sekitar September mendatang. “Girls’ Generation pernah mengatakan akan melakukan comeback musim gugur ini, tapi mereka sudah mengonfirmasi September sebagai bulan comeback mereka. Mereka masih sibuk melakukan rekaman, jadi mereka bisa menentukan tanggal peluncuran satu atau dua minggu lagi,” komentar perwakilan SM.Menariknya, album ketiga ini merupakan full album terbaru Girls’ Generation setelah setahun delapan bulan. Dengan keputusan grup ini untuk melakukan comeback sekitar September, beberapa artis lain menunda comeback atau debut mereka di waktu yang sama. “Semua perhatian akan tertuju pada Girls’ Generation. Jadi, percuma saja jika harus menghadapi mereka. Selain itu, ini merupakan full album resmi. Jadi, ada kemungkinan mereka akan mendominasi tangga lagu,” terang salah satu pengamat dunia hiburan.

Jadi Duta Pariwisata Korea

Image Dengan popularitas tinggi di Asia, tentu tak mengherankan jika Girls’ Generation terpilih sebagai duta pariwisata Korea. “Menteri Budaya dan Pariwisata telah mempercayakan Girls’ Generation sebagai duta resmi untuk tahun 2010 hingga 2012. Mereka akan menghadiri upacara peresmian di Lotte Hotel di distrik Song-Gong pada 19 Agustus,” jelas pihak SM Entertainment.“Belakangan, K-Pop telah menjadi topik global. Kami memilih Girls’ Generation, yang memimpin Hallyu, dan kami yakin mereka bisa menarik perhatian tinggi terhadap bidang pariwisata,” komentar perwakilan Menteri Budaya dan Pariwisata Korea. Selain Girls’ Generation, Kim Yu Na, Bae Yong Jun, dan karakter kartun Pororo the Little Penguin juga didapuk sebagai duta pariwisata Korea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar