Kamis, 25 Agustus 2011

Wu Chun Atasi Tekanan dengan Video Game

Image

'; writethis(jsval);//-->

Untuk menyesuaikan dengan rilis ‘My Kingdom’ (DAI MO SUN) di bulan September, Celestial Entertainment mengumumkan game film China pertama untuk iPad sehingga pemirsa bisa belajar lebih banyak tentang film ini melalui permainan tersebut. Begitu Wu Chun mendengarnya, dia tidak sabar untuk mencobanya sendiri.

Wu Chun mengatakan, “Aku mengunduh game itu untuk aku mainkan pada iPhone. Karena jarang bermain game, aku pikir itu sangat segar dan menarik. Pada akhirnya mungkin karena aku terlalu sibuk, tanganku agak pegal saat bermain. Rilis game ini versi iPad bagiku adalah kabar baik, karena aku sangat sibuk bekerja, kadang-kadang aku benar-benar harus bermain game untuk menghilangkan stres..”

Berbicara tentang istirahat, Wu Chun teringat masa-masa proses produksi film ‘My Kingdom’. “Ketika menunggu berganti aktor, kami akan memikirkan cara-cara untuk bersantai sedikit. Tidak hanya dapat meredakan ketegangan, tetapi juga meningkatkan hubungan. Misalnya ketika aku bermain dalam ‘Monkey King’, aku akan menyeret Han Geng untuk bermain Sun Wukong.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar