Kamis, 11 Agustus 2011

UEE (After School) Bicara Soal Peran, Teladan, dan Kritik

Image

Belum lama ini UEE melakukan wawancara panjang, dimana didalamnya ia berbicara tentang teladannya, peran drama dan menjadi anggota After School.

Berada di sebuah ‘usia emas’ di mana terdapat kombinasi aktor aktif dan penyanyi, UEE semakin banyak mendapat perhatian untuk bakatnya sebagai entertainer segala bidang. Ketika ditanya tentang teladan dan idolanya, UEE dengan tegas menyebut nama Uhm Jung-Hwa tanpa ragu-ragu. “Uhm Jung-Hwa Unni (senior) punya berbagai citra...” ujarnya. Seperti diketahui Uhm Jung-Hwa telah berhasil meniti karir yang panjang dan sukses baik sebagai penyanyi maupun aktris; dan UEE berharap untuk mengikuti jejaknya. Saat UEE berbicara tentang Uhm Jung-Hwa, matanya bersinar dan wartawan bisa melihat ketulusan dan seberapa besar dia mengagumi bintang tersebut.

Sejak terlibat dalam syuting ‘Ojakgyo Brothers’, UEE telah menerima banyak tips dari seniornya. Meskipun ‘masih sangat sulit untuk menerima kritik’, ternyata itu telah membantu UEE menjadi aktris yang lebih baik dan membuatnya lebih kuat. UEE mengungkapkan ia merasakan sedikit tekanan bahwa dua drama yang dilakoninya, ‘Birdie Buddy’ dan ‘Ojakgyo Brothers’ akan ditayangkan di televisi pada waktu yang sama. Tapi, karena dua karakter yang dia mainkan memiliki ‘180 derajat perbedaan’, UEE yakin penonton akan memberikan respon positif pada keduanya.

Sementara itu, melakukan promosi dengan After School dan menjalani kegiatan pribadinya sangat membutuhkan banyak waktu dan energi. Ketika UEE ditanya apakah ia akan lebih fokus pada hasrat yang berakting dan bukan menyanyi, dia menjawab bahwa ‘berada di atas panggung ... itu sebuah kesenangan yang mana aku tidak bisa menyerahkannya begitu saja’.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar