Jumat, 05 Agustus 2011

Hyo Min T-ARA - Pingsan, Dilarikan Ke Rumah Sakit

Image

ASIANplus edisi 436 - BINTANG KOREA

Selama beberapa waktu terakhir, Hyo Min T-ara sibuk mempromosikan lagu Roly Poly. Selain itu, dia juga sibuk syuting serial saeguk Gye Baek produksi MBC dan promosi film Gisaeng Ryung dalam waktu hampir bersamaan. Dengan kesibukan seperti ini, tak mengherankan jika Hyo Min merasa kelelahan.

Sebelum melakukan wawancara pada 19 Juli lalu, Hyo Min dikabarkan pingsan di dalam mobil. Akibatnya, dia harus dilarikan ke rumah sakit Universitas Ajou di Gyeonggi, Suwon. “Sejak dini hari tadi, Hyo Min sibuk syuting serial Gye Baek di pinggiran kota. Begitu selesai, dia pingsan di dalam mobil selama perjalanan untuk wawancara Gisaeng Ryung di Seoul,” jelas agensi T-ara, Core Contents Media. “Begitu tidak sadarkan diri, dia langsung dilarikan ke salah satu rumah sakit lokal. Setelah melakukan pemeriksaan awal, dia dipindahkan ke rumah sakit di Seoul,” lanjut mereka. “Kami yakin kesibukannya, dengan promosi lagu baru T-ara, syuting serial, dan promosi film, yang menyebabkan masalah hari ini,” tegas Core Contents Media. “Pertama, kami sedang fokus memperhatikan kesehatan Hyo Min. Kami akan memikirkan masalah jadwal kegiatannya nanti,” pungkas mereka. Belakangan, kesibukan luar biasa para idola memang menimbulkan kontroversi di Korea. Bahkan, hal ini sempat menjadi masalah besar saat Krystal f(x) pingsan di atas panggung sekitar November tahun lalu.

Tetap Lanjutkan Syuting

Image Meski baru pingsan dan harus dilarikan ke rumah sakit, Hyo Min masih bersikap profesional. Buktinya, dia langsung melanjutkan syuting acara tvN Show Show Show begitu keluar dari rumah sakit. Pada 19 Juli lalu, Hyo Min dilarikan ke rumah sakit setelah pingsan akibat kelelahan. Meski sudah diminta beristirahat, dia tidak bisa menuruti saran dokter. Pasalnya, Hyo Min harus mempromosikan lagu Roly-Poly di salah satu acara musik pada malam harinya. “Kami meminta Hyo Min beristirahat karena merasa tidak enak badan, tapi dia mengaku baik-baik saja dan bersikeras tampil. Pada akhirnya, dia tetap naik ke atas panggung dan merampungkan syuting. Kami mengkhawatirkan kesehatannya, jadi dia diantar ke asrama untuk beristirahat setelah selesai syuting,” ungkap Core Contents Media. Belakangan, Hyo Min memang sibuk melakukan berbagai aktivitas sekaligus. Selain mempromosikan lagu Roly-Poly bersama T-ara, dia juga harus mempromosikan film Gisaeng Ryung dan syuting serial Gyebaek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar