Kamis, 03 Januari 2013

[TWITTER|TRANS|PHOTO] 1.1.2013 Sapaan Pertama Jungshin Di Tahun 2013


Posted In News Update

@CNBLUE_4: Happy new year! 새해 첫인사 드리는 정신입니다 2012년은 잘 보내셨는지요? 전 아쉽기도하고 너무 빨리 지나간 느낌이라 허무하기도 하네요 흠~
우 리 모두 2013년 말에는 후회 없이 “아~2013년은 참 행복했었어”라고 말할수있게 다시 각자 맡은일들을 열심히 해봐요! 새해 첫날부터 내 딸 서영이 첫 씬이라 감회가 남다르네요 이제 아침을 먹는데 떡국을 먹었어요 너무 맛있었어서 다 비웠어요!하하
옛 날에 항상 어머니가 신정전에 “정신아 1월1일이니까 떡국먹을래?”여쭤보시면 “에이됐어~명절에 먹을텐데 그런거하지마 귀찮게” 이렇게 말했었는데..그래도 그때 많이 먹어둘걸 그랬나봐요 여러분은 그러지마요! 그냥 해주시는거 불평없이 드시길.. 이런저런 생각이 많이 드는 1월1일이예요 올해는 우리 씨엔블루도 더 열심히 할거니까요, 지켜봐주시고 즐겨주세요 감기 조심하시고 빙판 조심하시구요! 1월14일
씨엔블루 컴백 기대해주세요
새벽에 나오면서 말 못했던! 우리멤버들!
용쫑밍 새해 복 많이받아

@CNBLUE_4: Happy New Year! Ini sapaan pertama di tahun baru dari Jungshin. Apa kalian melewati tahun 2012 dengan baik? Aku menyesal karena waktu cepat sekali berlalu, rasanya seperti ada yang hilang hmmm.
Agar nanti di akhir tahun 2013 kita tidak merasakan penyesalan dan bisa berbicara seperti ini lagi “Ah~ tahun 2013 sangat bahagia”, kita harus bekerja keras dan melakukan semua hal dengan sungguh-sungguh! (Mulai) Dari hari pertama di tahun baru, aku mengumpulkan emosi (semangat) untuk scene pertama “My Daughter Seoyoung”.
Sekarang aku sedang menikmati ddeokguk untuk sarapan pagiku, saking enaknya aku menghabiskannya sampai tidak tersisa lagi! ha ha Dulu saat hari pertama di tahun baru ibuku selalu berkata “Jungshin-ah karena ini tanggal 1 bulan 1, mau makan ddeokguk?” kalau mendengar pertanyaan itu aku akan menjawab “ah tidak perlu.. itu makanan yang di makan pada (perayaan) hari besar jadi tidak perlu…”.
Meski begitu saat itu rasanya aku makan banyak. Semuanya, jangan lakukan hal seperti itu! Sebaiknya kalian tidak protes dan makan dengan tenang. Ada banyak hal yang membebani pikiranku di tanggal 1 bulan januari ini (hari pertama tahun baru). Tahun ini CN BLUE akan bekerja lebih keras jadi mohon nantikan penampilan kami, aku harap kalian dapat menikmatinya. Hati-hati terserang flu dan juga hati-hati dengan (jalanan) bersalju (karena licin)! Nantikan comeback CN BLUE pada tanggal 14 Januari! Karena sudah berada di luar sejak pagi buta, aku tidak bisa mengatakan apa-apa lagi! Anggota CN BLUE! Selamat tahun baru Yong Jong Ming (3 anggota CN BLUE lainnya)!

 
Sumber : @CNBLUE_4
Translated Korea to Bahasa by Raisha @cnblue4ina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar