Sabtu, 05 Januari 2013

Ayame Gouriki & Sugi-chan Menangkan Best Smile of the Year 2012


Tuesday, 04 December 2012 by asiangrup
ImageASIANplus Edisi  503 -  BINTANG JEPANG
      Pada 8 November lalu aktris Ayame Gouriki dan komedian Sugi-chan dipilih oleh 65.000 dokter gigi untuk meraih penghargaan ‘Best Smile of the Year 2012’. Mereka menerima penghargaan itu di sebuah acara kecil di Mandarin Oriental, Tokyo.
         Senyum mereka terlihat lebih cerah hari itu. “Saya mencoba untuk selalu tersenyum. Lagipula sebuah senyuman kabarnya hanya menarik hal-hal baik. Kali ini senyuman telah membuatku menerima penghargaan. Ini membuatku makin senang karena memikirkan bahwa semua ini merupakan hasil upayaku untuk selalu menghadapi orang dengan senyuman. Saya berharap mulai sekarang senyumanku bisa membawa lebih banyak kebahagiaan dan energi pada semua orang,” ucap Ayame.
          Ayame juga diminta untuk mengungkapkan kesannya terhadap Sugi-chan. “Sugi-chan memiliki senyuman yang luar biasa dan imej yang hebat,” pujinya. “Sudah jelas mengapa Ayame terpilih meraih penghargaan ini. Bagaimana mungkin ada seseorang dengan senyuman semanis itu di dunia ini?” kata Sugi-chan balas memuji. Sebelumnya, penghargaan ini pernah diberikan pada Emi Takei, Nao Matsushita, Becky, Masami Nagasawa, dan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar