Senin, 28 Januari 2013

SUPER GiRLS Umumkan Konser Pertama di Nippon Budokan

source : asiangrup.com
Image
        Pada 5 Januari lalu grup idola SUPER☆GiRLS menggelar konser gratis di Yoyogi Park Outdoors Stage. Konser dibuka dengan teriakan Rino Katsuta (18), “Mari berlari melalui tahun 2013 bersama-sama dengan SUPER☆GiRLS!” Aya Goto (15) juga berteriak, “Mari berlari dengan kecepatan penuh tahun ini!”
          Mereka membawakan tiga lagu, termasuk lagu baru Akai Jounetsu, dan menghibur 5.000 orang penonton. Grup ini juga membawakan lagu utama dari album baru mereka, Celebration, untuk pertama kalinya. Lagu pop ini diciptakan oleh produser Tetsuya Komuro (54), yang juga menciptakan Be with you untuk album debut mereka, Chouzetsu Shojo, Juni 2010 lalu.
          “Komuro-san menulis Be with you sebagai lagu audisi untuk SUPERGiRLS (sebelum terbentuk). Jadi, ini adalah lagu pertama yang dibuat khusus untuk SUPERGiRLS!” kata leader grup, Saori Yasaka (23).
          Pada hari itu SUPERGiRLS memulai kampanye Music Ribbon. Para personelnya melakukan tos dengan penonton, dan mereka juga akan membagikan CD gratis untuk lagu Celebration untuk fans di penjuru Jepang.
         Terakhir, mereka mengumumkan akan menggelar konser pertamanya di Nippon Budokan. Konser itu akan digelar 11 Juni, menandai tiga tahun kiprah grup ini. “Kami ingin orang-orang datang ke kampanye kami dan mengenal kami lebih jauh. Kami juga ingin mengisi penuh Budokan,” ungkap Saori Yasaka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar