Sabtu, 05 Januari 2013

Ryosuke Yamada Debut Sebagai Solois


Saturday, 08 December 2012
ImageASIANplus Edisi  504 -  BINTANG JEPANG
       Sudah diungkap bahwa personel Hey! Say! JUMP Ryosuke Yamada (19) akan memulai solo debutnya. Lagu debutnya, Mystery Virgin sudah terpilih sebagai theme song untuk drama baru Ryosuke, Kindaichi Shonen no Jikenbo: Hong Kong Kowloon Zaiho Satsujin Jiken. Lagunya digambarkan sebagai nomor dance dengan nuansa misterius yang sempurna bagi drama ini.
        Hingga sekarang, Ryosuke telah menyanyikan dan menari lagu solo selama konser grupnya, tapi ini pertama kalinya dia akan merilisnya dalam bentuk CD. “Rasanya seperti mimpi bisa bertanggung-jawab atas sebuah theme song untuk tayangan peringatan (drama spesial untuk memperingati 60 tahun pembukaan NTV) sendirian. Saya sangat gembira,” ucapnya.
         Ryosuke juga membintangi drama musikal Johnny’s World yang dipentaskan di Tokyo Imperial Theater, yang memperingati pengakuan Johnny Kitagawa dari Guinness World Records. “Sebagai Ryosuke Yamada dari Hey! Say! JUMP, saya ingin terus mengabdikan diriku dan melakukan yang terbaik,” katanya. Lagu ini akan dibawakan untuk pertama kalinya di penayangan live NTV Ongaku no Saiten: Best Artist 2012 pada 28 November. Singlenya dirilis 9 Januari tahun depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar