Sabtu, 05 Januari 2013

[NEWS] CNBLUE Mengeluarkan Teaser Dalam Bentuk Pengakuan ‘Emotional’ Mereka Setelah 1 Tahun


Posted In News Update


Sebelum Comeback, CN BLUE mengeluarkan ‘emotional teaser’ image. Pada tanggal 4 Januari melalui homepage, CN BLUE mengeluarkan teaser berupa foto keempat anggota mereka. Menyusul selanjutnya pada tanggal 7 Januari mereka akan mengeluarkan teaser dalam bentuk “trailer” dari “emotional teasertersebut. 
 Pada foto yang dipublikasikan, para anggota masing-masing menunjukkan ekspresi yang berbeda terlihat seperti sedang membangun sebuah cerita, hal ini membuat rasa penasaran netizen semakin kuat.
 Menanggapi foto teaser tersebut para fans memberikan respon dan harapan akan teaser video yang akan muncul selanjutnya “ekspresi kesedihan, ekspresi yang mendalam..apa maksud ceritanya?”, “Penasaran“, “Apakah ada (unsur) drama dalam MV-nya?”.
FNC Entertainment mengatakan ” Pada tanggal 7 tengah malam, kelanjutan dari “emotional teaser keempat anggota CN BLUE dalam bentuk video akan dirilis”, pernyataan ini semakin memperkuat rasa penasaran para netizen.
 Sementara itu, saat ini CN BLUE sedang fokus pada title song mereka yang akan dirilis pada tanggal 14 Januari, bertepatan perayaan 3 tahun karir mereka setelah debut dengan lagu yang dikarang sendiri oleh Jung Yonghwa

Sumber : newsa
Translated Korea to Bahasa by Raisha @cnblue4ina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar