Senin, 28 Januari 2013

TOKYO GIRLS’ STYLE Grup Cewek Termuda YangGelar Konser di Nippon Budokan


ImageASIANplus Edisi  509 -  BINTANG JEPANG
       Pada 22 Desember lalu grup idola dengan lima personel TOKYO GIRLS’ STYLE menggelar konser di Nippon Budokan. Meski grup ini menghadiri acara Sashihara Rino Produce Daiikkai Yubi Matsuri ~Idol Rinji Soukai~ yang digelar di lokasi tersebut bulan Juni lalu, ini pertama kalinya mereka menggelar konser tunggal di Nippon Budokan.
         Selama konser usia para personelnya yang belum pernah diungkap pada publik akhirnya diumumkan. Leader grup, Miyu Yamabe, berusia 16 tahun, sementara Ayano Konishi 15 tahun, Hitomi Arai 14 tahun, Yuri Nakae 15 tahun, dan Mei Shoji 15 tahun. Bersama dengan pengumuman mengejutkan itu, diumumkan pula bahwa mereka menjadi grup cewek termuda yang menggelar konser di Nippon Budokan.
          Sebelumnya, Momoiro Clover Z mencetak rekor itu dengan usia rata-rata 17,4 tahun (per 5 Oktober 2012), tapi TOKYO GIRLS’ STYLE kini memecahkan rekor itu dengan usia rata-rata personelnya 15 tahun. Grup cowok termuda yang menggelar konser di Nippon Budokan adalah Johnny’s Jr. dengan usia rata-rata 14,5 (tahun 2007), dan untuk kategori artis solo rekor tersebut dibuat oleh Sayuri Iwai di tahun 1983 ketika usianya 15 tahun 1 bulan.
          Saat personel TOKYO GIRL’S STYLE berterima kasih pada 6.500 orang penonton, mereka disambut teriakan meriah. Konser dibuka dengan Limited addiction -Unlimited addiction Mirrorball Royal Mix-, disusul oleh beberapa nomor up-tempo, seperti Discord, LolitAStrawberry in summer, dan Bad Flower. Kemudian mereka membawakan lagu-lagu populer seperti Kodou no Himitsu, Himawari to Hoshikuzu, Liar, Rock you!, Onnaji Kimochi, dan Sparkle. Mereka juga membawakan Futarikiri, Yakusoku.
          Dan, untuk pertama kalinya, mereka membawakan Tsuki to Sayounara yang akan disertakan dalam album ketiga mereka, Yakusoku (rilis 30 Januari 2013). Setelah membawakan Attack Hyper Beat POP sebagai lagu terakhir, para personel grup ini berlarian di atas panggung dan memberi salam pada penonton. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar