Sabtu, 12 Januari 2013

[News] SBS “Running Man” Diekspor ke 9 Negara Asia, Termasuk Indonesia!




Hari ini SBS Contents Hub mengkonfirmasi bahwa variety show “Running Man” telah dijual ke 9 negara Asia. SBS mengumumkan di sebuah konferensi pers bahwa “Running Man” telah dibeli oleh agensi2 siaran di Taiwan, Thailand, China, Hong Kong, Japan, Singapore, Malaysia, Indonesia, dan Kamboja.
Menurut perwakilan resmi SBS, popularitas acara tersebut meningkat sejak pertama kali ditayangkan dan telah menerima banyak permintaan dari negara2 di Asia. Perwakilan tersebut mengatakan, Orang2 luar negeri menunjukkan banyak ketertarikan pada Running Man, sama seperti warga Korea. Eropa, di sisi lain, juga menunjukkan ketertarikan mereka pada program2 Korea seperti Running Man, Strong Heart, Inkigayo, setelah negara tersebut tertarik pada budaya K-Pop.”
Beberapa negara yang hanya mengimpor beberapa penampilan spesial Running Man sedang memikirkan kembali untuk mengimpor semua episode.”
“Running Man” adalah bagian dari program entertainment “Good Sunday” yang tayang setiap Minggu di Korea Selatan. Acara itu berfokus pada misi2 yang harus diselesaikan para regular member : MC Yoo Jaesuk, Ji Sukjin, penyanyi Kim Jongkook, Haha, GaryLeessang, aktor Lee Gwangsoo, dan aktris Song Jihyo, dengan guest2 spesial bergabung bersama cast tetap.
Baru saja di tahun ini, acara tersebut telah merasakan popularitas di luar Korea setelah syuting episode2 spesial di Thailand dan China.
Running Man menjadi semakin seru dan menyenangkan sejak para cast membangun karakter masing2 yang unik. Yoo Jaesuk dikenal sebagai “Yoo Hyuk” atau “Yoo-ruce Willis”, Ji Suk Jin sebagai “Big Nose Hyung,” Kim Jong Kook sebagai “Sparta Tak Terkalahkan,” Haha sebagai “Ha-roro,” Gary sebagai “pacar Monday Couple Jihyo,” Lee Kwang Soo sebagai “Kwang-vatar,” dan Song Ji Hyo sebagai “Blank Ji Hyo.”


Source: 10 Asiae & Starnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar