Kamis, 03 Januari 2013

[ARTIKEL] CNBLUE, Dari Gayo sampai Penghargaan Akting Keduanya Diraih sekaligus


Posted In News Update

CN BLUE muncul sebagai tokoh utama dalam beragam penghargaan akhir tahun. 
Tahun ini, berkat penampilan dan kemampuan akting nama keempat anggota CN BLUE Jung Yonghwa, Lee Jonghyun, Lee Jungshin dan Kang Minhyuk masuk dalam nominasi baik itu dalam ajang penghargaan maupun hanya menjadi bahan pembicaraan dari beragam acara yang digelar. 


 Kang Minhyuk yang berperan sebagai Cha Sekwang dalam drama KBS “Unexpected You” menarik perhatian penonton melalui jalinan kasih yang dibangunnya dalam drama tersebut bersama Malsook (Oh Yeonseo). Mengikutinya, Lee Jungshin menunjukkan kemampuan beraktingnya melalui Kang Seongjae dalam drama KBS yang sedang tayang “My Daughter Seoyoung”. Keduanya sama-sama masuk dalam nominasi “Rookie Actor Award” pada acara KBS Drama Award yang akan ditayangkan pada tanggal 31 Desember.

 

Juga Lee Jonghyun yang memikat para wanita melalui aktingnya sebagai Collin, anak Jang Donggun,  dalam drama SBS “A Gentleman’s Dignity” masuk dalam nominasi “New Star Award” dalam acara SBS Drama Award. 
 Sebelumnya Leader CN BLUE Jong Yonghwa telah lebih dulu menunjukkan kemampuan aktingnya pada tahun 2009 lalu berperan sebagai Kang Shinwoo dalam drama SBS “You’re Beautiful”. 
 Sejak Kang Minhyuk dan Lee Jonghyun sama-sama menyandang profesi aktor dari drama yang mereka mainkan, Lee Jungshin juga dengan cerdiknya mengikuti langkah mereka berdua dan membuktikan bahwa semua anggota CN BLUE memiliki kemampuan akting seluruh anggota CN BLUE. 
 Sementara itu CN BLUE tampil dan memberikan “special performance” pada KBS Music Festival tanggal 28 Desember dan SBS Gayo Daejun tanggal 29 Desember, dan akan muncul dalam MBC Music Festival pada tanggal 31 Desember. 


Sumber : thestar
 Photo Credit : thestar
Translated Korea to Bahasa by Raisha @cnblue4ina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar