Kamis, 03 Januari 2013

[NEWS] Pertunjukan Panggung yang Panas Antara FTISLAND & CNBLUE dalam Rock Battle “SBS Great Song”

Posted In News Update

FT ISLAND dan CNBLUE, pertunjukan panggung yang panas dalam Rock Battle.
 Kedua grup tersebut muncul dalam acara “SBS Great Song” yang disiarkan di Korea Selatan pada tanggal 29 pukul 8:45 malam kemarin, pertempuran dalam menyanyikan beberapa lagu, menghadirkan suasana kegembiraan di tempat tersebut.
 Pertama muncul di atas panggung lewat suara Jung Yong Hwa (CNBLUE) yang mengatakan “Aku bertemu dia secara kebetulan“, diikuti oleh Lee Hongki menyanyikan “Dreams of A Person”. Kedua grup membuat keramaian dengan lagu-lagu yang dibawakan, diantaranya “Deviance”, “I am A Butterfly”, “No Other”, ” dan “What’s This”.


 Ketika menyanyikan lagu, pertempuran kedua grup di atas panggung semakin menegang. Kedua grup juga sangat menikmati saat mendengarkan lagu yang dinyanyikan, melihat penampilan satu sama lain dengan penuh tawa.
 Bertindak sebagai MC dalam acara tersebut, IU, Suzy (miss A) dan Jung Gyu Woon mengatakan bahwa kolaborasi mereka sudah sesuai dengan konsep acara yaitu “The Color of K-pop”.
 Anggota dari grup idola lain seperti BEAST, INFINITE, SISTAR dan Secret, dengan 4 bentuk konsep yang berbeda “Dynamic BLACK“, “Dramatic BLUE“, “Dazzling RED” serta “Mystic WHITE” menyuguhkan komposisi lagu populer dan kolaborasi aksi panggung yang beragam.

Sumber: Kstyle
Credit photo : SBS
Translated Jepang to Bahasa by Avalokitha @cnblue4ina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar