Senin, 28 Januari 2013

Lee Min Ho Ke Jakarta 23 Maret

source : asiangrup.com


Image
       Mengulang aksi sukses bintang-bintang asal Korea Selatan di tahun 2012 lalu yang bertandang ke Indonesia maka di sepanjang tahun 2013 ini juga akan terjadi hal serupa. Selasa, 8 Januari, Munial Sport Group (MSG) mengundang awak media untuk mengumumkan kebenaran beredar berita mengenai kedatangan Lee Min Ho ke Jakarta
      .Disampaikan langsung oleh Mulyawan Munial selaku President Director MSG bahwa pemeran utama serial Boys Before Flowers tersebut akan menggelar fans meeting pada 23 Maret 2013. Para perwakilan Minoz yang hadir pada hari itu pun juga sudah melihat langsung surat kontrak perjanjian antara pihak MSG dan manajemen Lee Min Ho. Maka mengambil tempat di Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta Pusat para Minoz (sebutan untuk fans Lee Min Ho) akan bertatap muka langsung dengan pemilik single My Everything dan Extreme tersebut.
         “Ini adalah penantian panjang setelah sekitar dua tahun karena jadwal yang sangat sibuk akhirnya Lee Min Ho dapat hadir ke Jakarta. Sejujurnya mendatangkan Lee Min Ho setara dengan mengejar-ngejar untuk mendatangkan pesepak bola Lionel Messi karena terbentur oleh jadwal yang sangat sibuk,” tutur Mulyawan.
          Rencananya, di acara fans meeting yang akan berlangsung mulai pukul 7 hingga 9 malam tersebut Min Ho akan memanjakan para Minoz, di antaranya dengan bermain games, interaksi tanya jawab hingga mempersembahkan beberapa buah lagu. Aaaahhh, jadi tidak sabar untuk menyaksikan langsung pesona Min Ho.
          Bersiap Minoz dari sekarang karena hanya akan ada sekitar 4000 tiket yang akan ditawarkan pada akhir bulan Januari ini. Untuk pembelian tiket dapat diakses melalui online www.kiostix.com dan call centre 021-53163240 serta outlet Indomaret diseluruh Indonesia. (asian plus/Zufria rahma)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar