Kamis, 03 Januari 2013

[NEWS] Lee Jonghyun Menunjukkan Keakrabannya dengan Aktor Jang Donggun

Posted In News Update

Lee Jonghyun CN BLUE mengatakan bahwa ia memiliki nomor kontak aktor Jang Donggun.
Lee Jonghyun pada tanggal 31 Desember 2012 pada pukul 21.20 KST terlihat menghadiri acara penghargaan “2012 SBS Drama Award Red Carpet” yang diselenggarakan di SBS Prism Tower. Mapo-gu, Sangam-dong. Tahun ini ia ikut bermain dalam drama “A Gentleman’s Dignity” sebagai Collin, anak dari Kim Dojin (diperankan oleh Jang Donggun) yang tiba-tiba muncul dari masa lalunya. 
Hubungan ayah dan anak antara Lee Jonghyun dan Jang Donggun tidak berhenti sampai di drama saja. Lee Jonghyun mengatakan “Dia selalu memberikan dukungan kepadaku dengan mengatakan – “Selalu lakukan yang terbaik, oleh karena itu jangan pernah merasa puas dengan saat sedang berada di lokasi shooting dan kamu harus beradaptasi dengan baik”.


Mendengar pernyataan tersebut, pertanyaan yang muncul selanjutnya ialah “apakah kamu memiliki nomor kontak Jang Donggun?“. Lee Jonghyun menjawab “Ya, aku memilikinya“, ia sering berbagi pengalaman dengan pria berumur 42 tahun yang memiliki daya tarik tinggi itu. 
Lee Jonghyun sebagai pemusik yang terjun ke dunia akting mengatakan “Ini merupakan pengalaman pertamaku sebagai aktor, tetapi aku tetap lebih merasa nyaman saat bermain musik”. Ia menambahkan “Aku akan menunjukkan kinerja yang konsisten dan hasil kerja kerasku selanjutnya”.
Sebagai tambahan, semua anggota CN BLUE telah terjun ke dunia akting, terkait dengan hal ini Lee Jonghyun mengatakan “Semuanya masih belum lama memulai akting sehingga aku tidak bisa mengatakan hal yang sama. Aku pribadi berpendapat Kang Minhyuk paling baik. Sementara sampai saat ini aku masih yang paling buruk”, ia berkata jujur. 
Pada pembukaan Acara Red Carpet “2012 SBS Drama Award” yang dimulai satu jam sebelum acara berlangsung menghadirkan Kim Taehoon sebagai MC dan Beauty Creative Do Yoonbeon serta ditayangkan pada 3 stasiun TV sekaligus SBS E!, SBS PLUS dan SBS MTV. 
Sementara itu “2012 SBS Drama Award” yang digelar pada tanggal 31 Desember 2012 pada pukul 22:50 KST dipandu oleh aktor Lee Dongwook dan ditayangkan secara live.  

Sumber : etv.sbs.co.kr
Translated Korea to Bahasa by Raisha @cnblue4ina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar