Kamis, 15 Desember 2011

SONG HYE KYO - COMEBACK KE LAYAR LEBAR KOREA

Image

ASIANplus edisi 445 - BINTANG KOREA

Setelah empat tahun vakum, Song Hye Kyo akhirnya comeback ke layar lebar Korea. Dalam waktu dekat, dia akan menyapa para fans setianya lewat film bertitel A Reason to Live (Today). Selama menghadiri jumpa pers di Lotte Cinema, Seoul pada 26 September lalu, Hye Kyo mengaku menerima tawaran main dalam film ini karena tertantang melakukan transformasi akting.

“Semula, saya memilih film ini karena saya mempercayai sutradara Lee Jung Hyang. Namun setelah membaca skenarionya, saya merasa lebih antusias,” ungkapnya. Tantangan untuk memerankan tipe karakter baru membuat Hye Kyo menerima tawaran main dalam film ini. “Memang benar bahwa sebelumnya saya hanya menerima karakter yang benar-benar unik. Kali ini, saya ingin memerankan karakter yang bisa kubuat. Tidak ada alasan mengapa saya tidak ingin memerankan karakter ini,” lanjut mantan kekasih Lee Byung Hun dan Hyun Bin itu. Ditambah dengan nama besar Jung Hyang yang pernah mengarahkan film On the Way Home sembilan tahun lalu, Hye Kyo tak ragu lagi untuk membintangi film ini.

“Saya adalah penggemar sutradara Lee. Namun setelah mendengar rumor mengenai penyelesaian skenario, saya bertemu dulu dengannya. Kami memiliki hubungan seperti ini dan akhirnya setuju untuk membuat film ini bersama-sama,” tegasnya. A Reason to Live merupakan film tragis mengenai seorang perempuan bernama Da Hae (Hye Kyo) yang ditinggal mati sang tunangan tepat di hari ulang tahun. Film ini memfokuskan ceritanya pada rasa sakit yang dirasakan Da Hae. Saat ditanya mengenai kesulitan meluapkan emosi selama berakting, Hye Kyo menjawab dengan diplomatis. “Memang sulit untuk menunjukkan emosi mendalam dalam setiap film mengharukan. Film ini spesial karena ada waktu di mana saya harus menunjukkan emosi melalui pengalaman yang tidak kumiliki sebelumnya. Sulit bagiku memahami perasaan seperti apa itu,” jelasnya. “Beberapa hal yang sulit kulakukan di awal diulang, jadi itu berhasil diselesaikan. Begitu saya berbicara dengan sutradara, saya bisa memahami situasi dan akting dengan alami,” lanjut Hye Kyo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar