Senin, 05 Desember 2011

Dream High 2 - Bertabur Artis Pendatang Baru

Image

ASIANplus edisi 453 - SERIAL

Mengingat kesuksesan serial Dream High pada tahun lalu, para fans tentu sudah tak sabar menantikan sekuel serial ini. Berbeda dengan serial sebelumnya, tim produksi berencana menggandeng beberapa artis pendatang baru untuk membintangi Dream High 2. Belakangan, Jin Woon 2AM, Kang So Ra, Hyo Rin SISTAR, dan Ailee disebut-sebut sebagai kandidat kuat para pemain utama serial ini.

Jin Woon dan Kang So Ra Kandidat Kuat

Image Selama beberapa waktu terakhir, nama Jin Woon 2AM dan Kang So Ra disebut-sebut sebagai kandidat kuat pemain utama Dream High 2. Menurut laporan media lokal pada 23 November lalu, mereka tengah mempertimbangkan tawaran ini dengan tim produksi. “Memang benar bahwa Jung Jin Woon dan Kang So Ra terpilih sebagai pemain utama. Sepertinya mereka mencari wajah-wajah baru untuk serial ini,” ucap seorang perwakilan. “Semula, reading skenario dijadwalkan pada 23 November lalu. Namun, ada masalah hingga membuat acara ini dibatalkan. Selain pemain utama, seorang penyanyi pendatang baru dan personel girlband juga ikut membintangi serial ini. Dengan begitu, serial ini akan dibintangi para pendatang baru,” lanjutnya. Sayang, tim produksi Dream High 2 masih belum mau mengonfirmasi kabar ini. “Jin Woon dan Kang So Ra adalah beberapa kandidat kuat untuk membintangi serial. Tapi, kasting mereka masih belum dikonfirmasi,” tandas pimpinan tim produksi. Di sisi lain, agensi Jin Woon dan So Ra juga tidak mau memberikan banyak informasi. “Kami sudah diminta untuk membintangi serial ini, tapi belum ada keputusan final,” ungkap mereka.

Hyo Rin SISTAR Ikut Bintangi Dream High 2

Image Selain Jin Woon dan Kang So Ra, Hyo Rin SISTAR juga disebut-sebut ikut membintangi Dream High 2. “Memang benar jika Hyo Rin menerima tawaran main dalam Dream High 2 dan kami belum bertemu untuk berdiskusi. Kami mempertimbangkan tawaran ini secara positif dan keputusan final kami tergantung kordinasi antara jadwal syuting dan jadwal kegiatan SISTAR,” terang agensinya, Starship Entertainment. Di sisi lain, tim produksi Dream High 2 tetap tidak mau mengonfirmasi kabar ini. “Kami sedang menghubungi Jin Woon, Kang So Ra, dan Hyo Rin untuk membintangi Dream High 2. Namun masih cukup dini untuk mengatakan bahwa mereka akan membintangi serial ini,” ucap tim produksi Dream High 2. Sebagai sekuel serial Dream High, Dream High 2 direncanakan tayang mulai 30 Januari tahun depan. Setelah menentukan para pemain utama, tim produksi akan memulai proses syuting sekitar Desember mendatang. Sama seperti season pertama, Dream High 2 masih diproduksi Key East Entertainment dan JYP Entertainment. Selama ditayangkan sekitar Januari tahun lalu, Dream High menjadi salah satu serial paling populer di Korea. Ditambah jajaran pemain idola seperti Taec Yeon dan Woo Young 2PM, Suzy miss A, Eun Jung T-ara, Kim Soo Hyun, IU, Park Jin Young, dan Bae Yong Jun, serial idola ini sukses mencuri perhatian publik.

Ailee Siapkan Debut

Artis asuhan Wheesung sekaligus mantan bintang YouTube, Ailee akan memulai debut dengan membintangi serial Dream High 2. Dengan begitu, dia akan beradu akting dengan Jin Woon, So Ra, dan Hyo Rin dalam serial ini. Setelah tampil dalam acara Singers and Trainees edisi Chuseok sekitar September lalu, Ailee langsung mencuri perhatian publik Korea. Dengan bakat vokal dan aksi panggung memukau, dia sukses membius para juri dan penonton. Sejak saat itu, Ailee langsung kebanjiran job. Melalui pertimbangan matang, dia memutuskan untuk membintangi Dream High 2. Sesuai rencana, Ailee akan memerankan karakter salah satu personel girlband bersama Hyo Rin.

Park Jin Young Kembali Perankan Yang Jin Man

Image Setelah membintangi Dream High, Park Jin Young alias JY Park dipastikan akan kembali tampil dalam Dream High 2. “Park Jin Young akan tampil sebagai karakter yang menghubungkan Season 1 ke Season 2. Saat ini, skenario untuk tiga episode pertama sudah selesai dan karakter Park Jin Young masuk dalam skenario. Dia merupakan satu-satunya karakter dari Season 1 yang akan tampil dalam Season 2. Kecuali skenario berubah drastis, Park Jin Young dipastikan akan membintangi serial ini,” terang tim produksi. Tahun lalu, Park Jin Young memulai debut akting dengan membintangi Dream High. Dalam serial ini, dia memerankan karakter guru miskin bernama Yang Jin Man. Selain mengajar bahasa Inggris, Jin Man juga bertanggung jawab mempersiapkan drama musikal. Lewat karakter humoris ini, Jin Young pernah masuk nominasi Aktor Pendatang Baru Terbaik di 47th Baeksang Arts Awards.

Artis-Artis SM Entertainment Batal Bintangi Dream High 2

Para penonton setia serial Dream High tampaknya harus gigit jari. Pasalnya, KBS baru saja mengumumkan bahwa artis-artis asuhan SM Entertainment tidak akan membintangi Dream High 2.Meski ikut memproduksi Dream High 2 bersama KeyEast Entertainment dan JYP Entertainment, SM Entertainment tidak bisa mengerahkan beberapa artis asuhannya untuk membintangi serial ini. Pasalnya, jadwal kegiatan Super Junior, Girls’ Generation TVXQ, SHINee, dan f(x) sudah sangat padat.“Kami fokus melakukan kasting dengan rencana artis-artis SM Entertainment akan ambil bagian dalam Season 2 setelah kesuksesan Season 1, tapi jadwal kegiatan mereka sangat padat sehingga rencana itu tidak bisa terlaksana,” ucap pihak KBS. “Ini memalukan, tapi tidak ada yang bisa kami lakukan,” lanjut mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar