Selasa, 20 Desember 2011

So Yeon – Leader Baru T-ara

Image

ASIANplus edisi 455 - BINTANG KOREA

Sejak memulai debut sekitar 2009 lalu, T-ara sudah beberapa kali mengganti posisi leader grup. Setelah Eun Jung, Bo Ram, dan Hyo Min, So Yeon akhirnya terpilih untuk memimpin grup asuhan Core Contents Media ini.

Sebagai leader, So Yeon akan memimpin T-ara selama promosi single Lovey Dovey. “So Yeon adalah vokalis utama grup dan seseorang yang memiliki tanggung jawab tinggi. Karena ini dia menjadi leader mengikuti jejak Eun Jung, Bo Ram, dan Hyo Min,” terang pihak Core Contents Media. Karena baru pertama kali menjadi leader, So Yeon mengaku khawatir dengan tugas barunya. “Sejujurnya, saya merasa stres dan punya banyak beban pikiran,” akunya. “Hyo Min yang menjadi leader sebelum saya sudah melakukan tugasnya dengan baik dan berhasil meningkatkan popularitas T-ara. Saya merasa bertanggung jawab untuk melanjutkan tugasnya, apalagi saya lebih tua dari dia (Hyo Min),” lanjutnya. “Sebagai leader bukan berarti berada di atas yang lain, tapi justru bekerja di posisi paling bawah dan melakukan semua pekerjaan,” ungkap So Yeon. “Saya akan melakukan tugasku sebagai personel T-ara,” tambahnya. Bagi So Yeon, ini bukan kali pertama dia menjadi seorang pemimpin.

“Ketika di sekolah dasar, saya menjadi ketua kelas selama lima tahun,” ceritanya. “Karena tidak memiliki saudara, saya suka bersosialisasi dengan orang lain. Saya akan menggunakan skill ini untuk menjadi penengah (bagi personel T-ara),” tandas gadis kelahiran 5 Oktober 1987 ini. Sebagai leader, So Yeon berjanji akan memperhatikan semua personel T-ara. “Kami memiliki jadwal yang sangat padat akhir tahun ini, jadi saya harus memastikan semua personel dalam kondisi baik dan sehat,” janjinya. So Yeon juga berterima kasih pada Hyo Min dan personel lain yang sudah pernah menjadi leader T-ara. “Mengikuti jejak Eun Jung, Bo Ram, dan Hyo Min unnie. Saya sangat berterima kasih pada mereka yang sudah bekerja keras dan saya berjanji akan bekerja lebih keras lagi,” pungkasnya.Tak hanya itu, So Yeon akan menjadi perantara antara T-ara dan produser serta stylish selama enam hingga delapan bulan untuk menentukan konsep grup. Saat ini, dia sedang sibuk mendiskusikan konsep yang berbeda dengan single Cry Cry. Sesuai rencana, T-ara akan mempromosikan Lovey Dovey mulai 1 Januari mendatang.

Produksi Lima Versi MV Lovey Dovey

Image Pada 5 Desember lalu, Core Contents Media mengungkapkan informasi terbaru mengenai MV Lovey Dovey milik T-ara. “Ada tiga sutradara MV yang akan berpartisipasi dalam MV Lovey Dovey dan dirilis sebanyak lima versi termasuk versi drama, dance, dan klub,” ungkap mereka. “MV Lovey Dovey pertama berupa versi drama yang dibintangi Qri berdurasi selama 17 menit 30 detik. Video ini akan dirilis pada malam Natal, 24 Desember mendatang... Sedangkan teaser untuk MV ini sudah dirilis pada 1 Desember lalu,” lanjutnya. “Selain versi drama, saat ini kami sedang memproduksi empat versi lain MV Lovey Dovey. Kami bekerja keras untuk menunjukkan berbagai macam sisi T-ara,” tambah pihak Core Contents Media.Lovey Dovey merupakan karya baru Shinsadong Tiger dan Choi Gyu Sung. Kabarnya, lagu ini akan menggabungkan suara elektronik populer dari berbagai klub musik di seluruh Eropa dan Amerika.Setelah merampungkan promosi lagu Cry Cry, T-ara akan mempromosikan Lovey Dovey mulai 1 Januari mendatang. “Berbeda dengan imej androgini yang ditekankan selama promosi Cry Cry, imej baru mereka akan ditampilkan melalui Lovey Dovey... Ini akan menjadi lagu yang bisa diikuti semua orang. Bahkan lebih mudah dari Roly Poly,” pungkas Core Contents Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar