Senin, 05 Desember 2011

CN BLUE - Batal Konser Di Indonesia

Image

ASIANplus edisi 453 - BINTANG KOREA

CN Blue yang sedianya akan menggelar konser di Jakarta sebagai bagian dari rangkaian CN Blue 2011 Asia Tour Concert akhirnya batal. Konser yang seharusnya digelar di JITEC Mangga Dua Square, Sabtu (26/11) lalu, menyisakan banyak pertanyaan karena pembatalan dilakukan hanya dua hari sebelum konser.

Rabu malam pada 23 November, isu pembatalan konser sudah menyebar luas, terutama di Twitter. Fans pun mulai resah. Namun, akun Twitter FNC Music dan Starlight Management tidak meng-update atau memberikan informasi apapun. Baru keesokan harinya, Kamis pagi, 24 November 2011, FNC Music merilis pemberitahuan resmi pembatalan konser lewat website resmi CN Blue (www.cnblue.co.kr).“Tanggal 23 November 2011, secara resmi kami mengatakan pada promotor konser di Indonesia bahwa kami akan membatalkan konser secara resmi,” tulis FNC Music. “Kami sudah memperingatkan promotor di Indonesia beberapa kali karena mereka terus menyalahi kontrak dan tidak mempersiapkan konser dengan baik, tapi mereka gagal memperbaiki kesalahan mereka. Karena itu, kami tidak mampu melanjutkan konser yang sudah direncanakan dan dengan sangat menyesal membuat keputusan akhir untuk membatalkan konser,” lanjutnya.“Kami sudah berusaha sebaik mungkin untuk menggelar konser itu demi penggemar CN Blue di Indonesia, tapi kami sangat menyesal karena harus mengecewakan para penggemar CN Blue. Para personel CN Blue juga menyesal dengan keputusan ini,” tulis FNC Music. FNC Music juga berjanji akan menggelar konser di Indonesia di kemudian hari jika semua masalah dengan promotor di Indonesia sudah terselesaikan. Kamis sore (24/11), Starlight Management selaku promotor mengumumkan secara resmi pembatalan konser. Ini bukan kali pertama konser KPop di Indonesia dibatalkan mendekati hari-H. Sebelumnya, JYJ juga pernah membatalkan konser karena promotor dianggap tak sanggup memenuhi permintaan agensi artis.

Ramaikan Festival Countdown Japan

Image Selain menggelar konser di luar negeri, CN Blue akan meramaikan festival Countdown Japan. “CN Blue akan tampil di Countdown Japan, sebuah festival musik rock yang setiap tahun digelar di negeri ini. Mereka akan menjadi musisi asing pertama yang tampil dalam acara tersebut,” tandas pihak FNC Music. Countdown Japan akan berlangsung di Makuhari Messe International Exhibition Hall mulai 28 hingga 31 Desember mendatang. Sebagai festival musik rock terbesar di Jepang, acara ini akan menampilkan beberapa band papan atas Jepang. Dengan begitu, CN Blue akan tampil bersama Dragon Ash, Orange Range, ONE OK ROCK, dan 100 band lainnya. “Countdown Japan hanya tersedia untuk band-band domestik asal Jepang. Namun, undangan CN Blue sudah dikonfirmasi dan mereka adalah band asing pertama yang tampil tahun ini. Ini adalah bukti dari popularitas CN Blue di Jepang,” lanjut FNC Music. Sebagai band asal Korea, CN Blue mengaku senang bisa tampil dalam acara ini. “Menjadi band pertama dan band asing satu-satunya dalam festival, kami akan melakukan yang terbaik untuk memberikan penampilan memuaskan,” ungkap mereka. ( sangat di sayangkan CNBLUE nggak jadi konser di sini,..padahal bagus bngt,.. )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar