Jumat, 02 Desember 2011

SNSD Pilih Hyoyeon Sebagai Member ‘Paling Berbahaya’?

Image

Pada 1 Desember, para anggota SNSD menghadiri ‘Show Show Show’, sebuah acara yang merayakan pembentukan acara baru SNSD di JTBC dan diadakan di gedung kantor koran JoongAng di Seoul. Di sinilah mereka memperkenalkan acara ‘SNSD and Troubled Teens’, program yang akan mereka bawakan.

Ketika ditanya siapa diantara mereka yang merasa paling ‘berbahaya’ di antara anggota kelompok mereka sendiri, pemimpin Taeyeon berkomentar, “Ini hanyalah apa yang saya rasakan secara pribadi, tapi saya memilih Hyoyeon,” yang membangkitkan banyak tawa.

”Belum tentu ‘berbahaya’, tapi dia adalah yang paling individualistis, dan memiliki banyak kepribadian. Anda tidak pernah tahu apa yang akan dia lakukan selanjutnya,” lanjutnya. Anggota Yuri menambahkan, “Ketika kami sedang syuting, Hyoyeon menciptakan banyak adegan menyenangkan dan menghibur dengan para remaja,” memberikan pujian pada Hyoyeon.

Hyoyeon kemudian ditanya bagaimana syuting untuk episode pertama mereka. “Pada awalnya, kami melihat klip dari remaja-remaja tersebut dan harus tahu bagaimana kehidupan mereka sehari-hari dengan lebih terinci. Setelah menonton video, saya tidak memiliki petunjuk sedikit pun tentang bagaimana untuk mulai membantu mereka menyelesaikan masalah. Tapi ketika saya bertemu mereka secara pribadi, mereka bukan anak-anak yang buruk, dan kami berbagi beberapa percakapan yang baik. Mereka mendengarkan dengan sangat baik,” jawabnya.

’ SNSD and Troubled Teens’ adalah program baru di mana SNSD berperan sebagai mentor untuk remaja pemberontak yang mencoba untuk memulai hidup baru. Episode pertama ditayangkan pada 18 Desember.

s0UrcE : asiangrup.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar