Selasa, 20 Desember 2011

Kim Hyun Joong – Batal Bintangi Speed

Image

ASIANplus edisi 455 - BINTANG KOREA

Meski menjadi kandidat kuat aktor utama, Kim Hyun Joong akhirnya menolak tawaran main dalam serial TV Chosun bertitel Speed. Alasannya, jadwal kegiatan aktor serial Playful Kiss ini sudah sangat padat.

“Ini merupakan karya yang bagus, jadi kami mempertimbangkannya. Namun, Kim Hyun Joong akan merilis album berbahasa Jepang pada Januari mendatang dan berencana melakukan promosi di China pada Februari dan Maret. Dengan jadwal kegiatan ini, tentu sangat sulit untuk membintangi serial,” terang perwakilan KeyEast Entertainment, Shin Je Kwang. Speed merupakan karya baru sutradara serial IRIS, Yang Yun Ho. Dengan jadwal tayang sekitar Maret atau April tahun depan, serial ini bercerita mengenai balap mobil. Meski batal dibintangi Hyun Joong, Lee Jung Jae dan Soo Young Girls’ Generation sudah mengonfirmasi keterlibatan mereka dalam produksi Speed.

Produksi Kalung Sendiri

Bersama desainer perhiasan kenamaan dunia, Justin Davis, Kim Hyun Joong memproduksi kalung khusus. Sebagai pendiri Justin Davis Jewelry, Justin sudah pernah bekerja sama dengan beberapa artis top dunia. Termasuk Eminem, Paris Hilton, Namie Amuro, dan Ayumi Hamasaki.Dengan inisial HJ, Hyun Joong ikut mendesain sendiri kalung bernama ‘Kim Hyun Joong Necklace’ ini. “Selama proses desain, Kim Hyun Joong menunjukkan bakat dalam hal desain, sesuai dengan imej sebagai bintang Hallyu dengan gaya fashion tinggi. Kami ingin memuji usaha Kim Hyun Joong untuk terus mencoba tantangan baru meski sudah dikenal sebagai bintang global,” ungkap perwakilan Justin Davis Jewelry. Sesuai rencana, ‘Kim Hyun Joong Necklace’ akan diluncurkan di Jepang mulai pertengahan Desember ini. Sayang, kalung ini hanya tersedia di beberapa department store tertentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar