Minggu, 04 Desember 2011

AA Rilis Mini Album di Bulan Januari

Image

Kelompok pendatang baru AA telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis mini-album di bulan Januari. Mereka dilaporkan telah mengumpulkan 50 lagu untuk direview, dan sedang dalam proses pemilihan yang sangat hati-hati. Anak-anak itu juga dilaporkan bekerjasama pada sebuah lagu dengan produser Jepang yang terkenal, Daishi Dance.

'; writethis(jsval);//-->

Perwakilan AA menyatakan, “Para anggota AA akan menampilkan sisi yang sama sekali berbeda dari mereka dengan mini album baru ini.” AA akan merilis mini-album di Korea dan mengadakan pertemuan penggemar segera sesudahnya. Setelah itu, para anggota akan mulai untuk mempersiapkan debut resmi mereka di Jepang. Para anggota AA sedang membicarakan rincian akhir tentang kontrak dengan label musik utama Jepang.

Daishi Dance yang saat ini bekerja dengan mereka berkomentar, “AA adalah kelompok yang berbeda dari boy band lainnya. Mereka memiliki gaya mereka sendiri yang unik dan musik mereka juga populer. Beat yang adiktif, intens, dan maskulin digabungkan dengan koreografi yang seksi dari mereka akan cukup untuk menangkap perhatian publik.”

Saat ini AA sedang mempromosikan lagu debut mereka, ‘Because I’m Crazy’.

sourCe : asiangrup.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar